Pasien Positif Covid-19 Asal Wajo Meninggal ki Kodong di RSK Dadi Makassar

12 July 2020 20:26
Pasien Positif Covid-19 Asal Wajo Meninggal ki Kodong di RSK Dadi Makassar
Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penganan Covid-19 Kabupaten Wajo, Supardi

BugisPos  РSatu pasien positif virus corona asal Kabupaten Wajo meninggal dunia, Sabtu (11/7/2020).

Pasien positif Covid-19 asal Kecamatan Pitumpanua itu meninggal saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Khusus (RSK) Dadi Makassar.

“Pasien positif yang meninggal di Rumah Sakit Khusus (RSK) Dadi, kemarin Sabtu (11/7/2020), dikebumikan di perkuburan Covid-19 di Macanda, Kabupaten Gowa,” kata Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penganan Covid-19 Kabupaten Wajo, Supardi. Minggu (12/7/2020).

Pihak dari keluarga dan kerabat korban pun telah dilakukan tracking dengan menggunakan rapid test dan menunggu hasilnya.

Jubir Tim GTPPC-19 Wajo, menambahkan bahwa data terbaru mencatat ada 11 orang yang terpapar virus corona, dengan rincian 1 orang masih dalam perawatan, 1 meninggal dunia, dan 9 telah dinyatakan sembuh.

“Masyarakat harus waspada dan tetap disiplin dan patuh melaksanakan protokol kesehatan dengan selalu gunakan masker kalau keluar rumah, jaga jarak dan meningkatkan imunitas tubuh dengan asupan gizi yang cukup, untuk mendukung segala upaya pemerintah dalam memutus penyebaran covid 19,” jelasnya.

Sumber : (acci)

Editor : Zhoelfikar

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya