Tauwwa, KJT Jeneponto Bantu Korban Kebakaran ri Arungkeke Pallantikang

12 July 2020 20:14
Tauwwa, KJT Jeneponto Bantu Korban Kebakaran ri Arungkeke Pallantikang
Ketua Komunitas Jurnalis Jeneponto (KJT), Nasir Tinggi, mengatakan ini merupakan bentuk kepedulian dan keprihatinan atas musibah kebakaran

Bugispos — Komunitas Jurnalis Jeneponto (KJT) yang tergabung berbagai media dibutta Turatea, menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran didesa arungkeke palantikan, Kecamatan Arungkeke, Kabupaten Jeneponto. Minggu (12/7/2020).

Ketua Komunitas Jurnalis Jeneponto (KJT), Nasir Tinggi, mengatakan ini merupakan bentuk kepedulian dan keprihatinan atas musibah kebakaran didesa arungkeke palantikan, mudah mudah apa yang kita berikan ini dapat meringangkan beban para korban kebakaran.

“Mudah- mudahan para korban kebakaran diberikan kesehatan dan bisa bangkit kembali untuk berusaha, untuk membangung kembali rumahnya,” Kata Nasir Tinggi.

“Semoga pihak pemerintah daerah secepatnya membantu warga kebakaran, dan di masukkan untuk bantuan perbaikan rumah dinas tata ruang kabupaten Jeneponto,” harapnya.

Salah satu keluarga korban kebakaran ibu ria menyampaikan setelah pasca kejadian kebakaran yang menghaguskan delapan rumah. Bantuan dari pemerintah juga sudah ada dan bahkan juga dari swasta atau perorangan pun ada yang kesini memberikan bantuan, bahkan pemerintah setempat cepat tanggap memberikan bantuan.

“Rasa terimah kasih banyak, atas bantuaannya yang diberikan dari KJT, apa yang diberikan ini mudah” Allah Swt membalas kebaikan,” tutur daeng Ria sambil menjinjing bantuan yang diberikan.

Dihimpung media, Kebakaran terjadi pada hari Jumat, 10, Juli 2020. Dengan mengakibatkan 8 unit rumah, 6 unit rumah panggun rata dengan tanah dan 2 rumah rusak parah. Kerugian atas musibah kebakaran ditaksir ratusan juta.

Adapun bantuan yang diberikan kepada delapan korban kebakaran yakni, Air mineral, Mie instan, Pakaian layak pakai, dan Beras kemasan 10 Kilo.

Sumber : Haries

Editor : Zhoelfikar

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya