Tauwwa, TP-PKK Jeneponto Gelar ki Sosialisasi Pencegahan dan Penyebaran Covid-19

13 July 2020 17:13
Tauwwa, TP-PKK Jeneponto Gelar ki Sosialisasi Pencegahan dan Penyebaran Covid-19
Pertemuan dengan menghadirkan seluruh Ketua TP-PKK Kecamatan, Desa dan Kelurahan, dengan mengedepankan protap kesehatan, yang dilaksanakan di gedung kalabirangta

Bugispos — Memasuki Fase New Normal saat ini dengan kondisi peningkatan Kasus covid 19 pun meningkat. Membuat TP-PKK Kabupaten Jeneponto Bersama Gugus Tugas Covid-19 dan dinas kesehatan melakukan sosialisasi pencegahan dan pengendalian penularan covid-19.

Pertemuan dengan menghadirkan seluruh Ketua TP-PKK Kecamatan, Desa dan Kelurahan, dengan mengedepankan protap kesehatan, yang dilaksanakan di gedung kalabirangta, Rumah Jabatan (Rujab), Jln Kenangan, Kelurahan Empoang kota, Kecamatan Binamu, Jeneponto. Senin (13/7/2020).

Ketua TP PKK Kabupaten Jeneponto Hj Hamsiah, Mengatakan dalam sambutannya peran serta para kader PKK dilapangan, dalam mengedukasi masyarakat terkait pencegahan dan pengendalian covid 19, sangat dibutuhkan guna menekan laju peningkatan penyebaran kasus positif covid-19 di Kabupatan Jeneponto.

“Olehnya itu, melalui kesempatan ini kami menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap patuh pada protokol kesehatan, gunakan masker dan cuci tangan,” ucap Hj Hamsiah Iksan Iskandar.

Pada kesempatan yang sama ketua harian satu gugus tugas covid-19, Dandim 1425 Letkol Inf. Irfan Amir, memberikan gambaran umum terkait kondisi terkini dijeneponto dan meminta agar masyarakat, tetap waspada namun tidak panik serta tetap laksanakan himbauan pemerintah.

Turut hadir dalam kegiatan, Ketua Ikatan Alumni Kesehatan Masyarakat indonesia (IAKMI) jeneponto DR. dr. Syafruddin Nurdin, kepala Dinas Kesehatan Syusanti Mansyur dan Dinas PMD Jeneponto Makmur Sijaya.

Sumber  : Haries

Editor : Zhoelfikar

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya