Wagub Sulsel : Kami Apresiasi ki Tauwwa Perjuangan Teman-teman Nakes

14 July 2020 12:48
Wagub Sulsel : Kami Apresiasi ki Tauwwa Perjuangan Teman-teman Nakes
Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman.

BugisPos — Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman memberikan apresiasinya kepada seluruh tenaga kesehatan khususnya di Sulsel yang tengah berjuang menangani kasus Covid-19.

Hal itu disampaikan Andi Sudirman melalui videonya yang dibagikan di akun fanpage Facebooknya, Andi Sudirman Sulaiman, Senin (13/7/2020).

“Kepada tenaga medis yang tengah berjuang menghadapi Covid-19 dimanapun ditugaskan (daerah) di Provinsi Sulawesi Selatan. Kami secara pribadi dan (mewakili) Pemerintah Provinsi Sulsel sangat apresiasi perjuangan teman-teman sekalian,” tuturnya.

Perjuangan tenaga medis ini, kata dia, layak diapresiasi oleh Pemerintah maupun masyarakat. Di kondisi pandemi Covid-19 ini, tenaga medis menjadi pekerjaan yang sangat beresiko, mengingat belum ditemukannya vaksin dari virus corona ini.

“Teman-teman (tenaga medis) yang rela berjuang dan berjibaku dengan penuh keyakinan merawat (menangani pasien terindikasi) Covid-19 yang sangat beresiko,” ungkapnya.

Ia mengaku, bahwa tenaga medis pun bahkan rela berjauhan dengan keluarganya selama menangani kasus Covid-19.

“Kemudian teman-teman (medis) dengan keikhlasan dan semangat juang yang tinggi dan rela untuk meninggalkan keluarganya demi untuk tugas yang mulia ini. Insya Allah, saya mendoakan pahala yang besar atas usaha teman-teman medis,” pungkasnya.

Andi Sudirman meyakinkan, jika Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan akan selalu dibelakang tenaga medis untuk mengsupport atas usaha yang dilakukannya.

“Kami mendoakan Insya Allah mudah-mudahan pandemi ini segera berakhir. Insyaallah teman-teman dilindungi Allah Subhanahu Wa Ta’ala, Aamiin,” pintanya.

Diketahui, pria yang akrab disapa Wagub Andalan ini beberapa kali memperlihatkan kepedulian dan perhatiannya terhadap tenaga medis. Dengan membagikan parsel berisi paket gizi tambahan. Hingga menyalurkan makanan khas lebaran pada momen Idul Fitri 1441 H pada bulan Mei 2020 lalu.

Sumber : Irma
Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya