Iptu Ahmad : Tabe’ Kupalaki ri Saribattangku Ngaseng Taat ki Berlalu Lintas

16 July 2020 22:27
Iptu Ahmad : Tabe’ Kupalaki ri Saribattangku Ngaseng Taat ki Berlalu Lintas
Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Takalar Iptu Ahmad.S.Sos., M.H, Saat tampil di Radio Harmoni.

BugisPos — Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Takalar Iptu Ahmad.S.Sos., M.H., memberikan himbauan keselamatan dalam berlalu lintas serta penyampaian akan di laksanakannya Operasi Patuh 2020 yang akan di mulai pada 23 juli sampai 5 Agustus 2020 di Radio Harmoni Jalan Tisi Effendi, Kelurahan Sabintang, Kabupaten Takalar, Kamis (16/07/2020).

Hal itu dilakukan Kasat Lantas Polres Takalar di masa pandemi Covid-19 kepada warga Kabupaten Takalar. Dia berharap agar warga meningkatkan kedisiplinan dan mentaati aturan berlalu lintas.

“Tabe’ Kupalaki ri saribattangku ngaseng (Permisi’ saya minta kepada saudaraku semua), untuk lebih meningkatkan kedisiplin dalam berlalu lintas seperti kelengkapan kendaraan menggunakan helm sesuai ketentuan, jangan melawan arus dan jangan menggonceng lebih dari dua orang,” himbaunya Iptu Ahmad.S.Sos MH kepada warga.

Iptu Ahmad menegaskan warga yang melanggar dan tidak mematuhi akan dikenakan sanksi Tilang.

Mantan Kapolsek Bandara ini juga berpesan, keselamatan dalam berkendara adalah hal utama.

“Ingat ki keluargata dirumah, Tena ni pala-palaki na kecelakaanka (kecelakaan tidak diminta-minta). Bukan hanya kita yang korban, keluarga juga, anak dan saudara serta orang tua juga menjadi susah,” tutup Kasat Lantas Polres Takalar Takalar Iptu Ahmad.S.Sos MH.

Sumber : Humas/Adhy
Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya