Jessica Iskandar Putus Cinta mi Lagi?

23 July 2020 17:09
Jessica Iskandar Putus Cinta mi Lagi?
Jessica Iskandar

BugisPos — Adalah hal biasa saja bila sepasang kekasih dari dunia glamour hiburan dikabarkan putus cinta.

Kali ini hubungan asmara antara presenter Jessica Iskandar  dan Richard Kyle tengah ramai diperbincangkan. Saat ini hubungan keduanya dikabarkan sedang dalam tidak baik. Kabar tersebut terungkap setelah Jessica dan Richard saling unfollow di Instagram.

Isu mengenai putusnya hubungan asmara Jessica dan Richard diperkuat dengan pernyataan-pernyataan yang diunggah oleh kakak Jessica, Erick Bana Iskandar di akun Instagram pribadinya. Erick beberapa kali mengungkapkan perasaan kesal kepada seseorang. Meski tidak pernah menyebut nama orang tersebut, namun warganet menduga orang itu adalah Richard Kyle.

Tidak berhenti sampai di situ, kondisi kesehatan Jessica juga saat ini dikabarkan sedang menurun. Ibu satu orang anak itu didiagnosis mengidap penyakit takikardia. Takikardia merupakan kondisi di mana jantung berdetak lebih dari 100 kali per menit. Di mana keadaan normal denyut jantung yakni 60 sampai 100 kali per menit.

“Malamnya enggak bisa tidur karena jantungnya kencang banget. Kadang aku sakit kepala juga kalau sudah mau sore. Ini sih lagi enggak sakit kepala, dulu (suka sakit),” kata Jessica Iskandar dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Senin, 20 Juli 2020.

Di tengah kabar putus dengan Richard dan kondisi kesehatannya yang menurun, Jessica tampak mengunggah pernyataan haru ke Instagram pribadinya. Wanita kelahiran Jakarta itu mengunggah video yang menampilkan dirinya asyik bermain tiktok. Melalui caption yang ditulisnya, Jessica meminta doa agar cepat sembuh dari penyakit tersebut. Jessica berkata tidak boleh sakit karena harus selalu melindungi anak semata wayangnya, El Barack Alexander.

“Dear satu Indonesia, bantu doain aku supaya cepat sembuh yaaa.. Karena aku ga boleh sakit. Ada EL yang harus aku jaga,” tulis Jessica Iskandar.

Harapan Jessica Iskandar langsung dipenuhi oleh warganet. Mereka mengirim doa untuk wanita yang akrab disapa Jedar tersebut agar selalu sehat dan mendapat pendamping terbaik.

“Semoga sehat selalu jesica…jesica mom yg strong…semoga dpt jodoh yg terbaik utk jesica dan el barack,” tulis warganet (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya