Legenda Sepakbola di Sidrap Jalin ki Tauwwa Silaturrahmi Melalui Pertandingan Eksebisi

27 July 2020 07:30
Legenda Sepakbola di Sidrap Jalin ki Tauwwa Silaturrahmi Melalui Pertandingan Eksebisi
All Star Sidrap Timur, All Star Sidrap Utara, dan All Star Sidrap Selatan yang di Stadion Ganggawa, Pangkajene Sidrap, Minggu (26/07/2020).

BugisPos — Untuk mengisi waktu jedah Liga Sidrap diisi dengan pertandingan eksebisi antara tiga kesebelasan All Star yakni All Star Sidrap Timur, All Star Sidrap Utara, dan All Star Sidrap Selatan yang berlangsung di Stadion Ganggawa, Pangkajene Sidrap, Minggu (26/07/2020).

Sesuai pantauan Jurnalis BugisPos.com dalam pertandingan eksebisi tersebut terlihat Anggota DPRD Sidrap, Ahmad Sholihin Halim, dan Ketua Askab PSSI Sidrap, Soetarmi DM turut memperkuat All Star Sidrap Timur dimana disaksikan oleh anggota DPRD Sidrap dari PPP, H.Fathuddin.

Beberapa pemain legenda yang berasal dari club sepak bola dan beberapa pemain yang pernah memperkuat Perssidrap di era-80-2000 seperti Faisal Sinampe, Hamid, H Faisal, M.Tahir H.Bahar, Suardi, Arham, Hendra, Syaharuddin, Basri, Anjas Sultan, Ali Tumbeng, Olleng, Oda Odong ikut dalam pertandingan eksebisi tersebut.

Saat ditemui Ketua Askab PSSI Sidrap, Soetarmi DM mengatakan bahwa waktu jedah Liga Sidrap kita manfaatkan untuk menjalin silaturrahmi dengan para legenda sepakbola yang pernah berkiprah di kanca persepakbolaan di Bumi Nene Mallomo di era tahun 80 — 2000-an

“Kami adakan kegiatan ajang eksebisi ini untuk menjalin silaturahmi dengan para pemain legenda sepakbola di Sidrap baik dari Sidrap Timur, Sidrap Utara, maupun dari Sidrap Selatan,” ungkap Soetarmi.

Hasil dari pertandingan eksebisi tersebut yakni, All Star Sidrap Timur vs All Star Sidrap Selatan: 1-0 dimenangkan All Star Sidrap Selatan.

All Star Sidrap Utara vs All Star Sidrap Selatan skor 1-0 dimenangkan All Star Sidrap Utara dan partai terakhir antara All Star Sidrap Timur vs All Star Sidrap Utara dengan berakhir 0-0.

Pertandingan eksebisi dari tiga tim keseblasan All Star tersebut berlangsung dengan seru dan menarik.

Sumber : Suriady
Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya