APWM Bantu ki Korban Kebakaran K.S. Tubun Mariso

29 July 2020 13:19
APWM Bantu ki Korban Kebakaran K.S. Tubun Mariso

BugisPos — Asosiasi Penasehat Wali Kota Makassar (APWM) yang dikenal dengan nama Tim Koko memberikan sumbangan kepada korban kebakaran di Jalan KS. Tubun Kelurahan Kampung Buyam Kecamatan Mariso, pada (27/7/2020)

Tim Koko yang diketuai oleh Zulkarnain bersama Rasyid selaku koordinator lapangan memimpin rekannya membawa bantuan di lokasi kebakaran.

Rasyid selaku koordinator lapangan menyatakan sumbangan ini di berikan oleh teman-teman tim Koko yg peduli dengan kemanusiaan,sifat kebersamaan dan kekompakan satu sama lain.

“Saya sebagai ketua mengucapkan terima kasih kepada semua teman-teman yg telah berpartisipasi memberikan bantuan kepada suadara-saudara kita yg menimpa musibah kebakaran,” ungkap Zulkarnain

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dipergunakan sebaik mungkin,” tutupnya.

Setelah menerima sumbangan dari tim Koko, perwakilan warga yg menerima bantuan mengucapkan terima kasih atas semua perhatian dan kepedulian Asosiasi Penasehat Wali Kota Makassar (APWM)

Sumber : Dg Sakking/Asis

Editor : Zhoelfikar

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya