Bupati Andi Sukri Puji ki Usahanya Sekertaris Dinsos

27 July 2020 19:04
Bupati Andi Sukri Puji ki Usahanya Sekertaris Dinsos

BugisPos.- Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali diwaktu senggangnya, Senin (27/7) sekira pukul 16.30 wita, memanfaatkan menyambangi warung milik Ruslan, yang sehari harinya menjabat Sekeraris Dinas Sosial Bulukumba, untuk mencicipi hidangan Sop ubi bersama rombongan.

Sebelum menikmati sajian Sop ubi, Bupati Andi Sukri melihat dari dekat kebun yang diatasnya ditanami berbagai jenis sayuran yang terletak di belakang warung ” Nanre Bola ”
milik Ruslan yang akrab disapa Juragan, yang terletak di jalan Jend.Sudirman samping kiri Polewali Komputer atau samping kantor Bosowa.

Andi Sukri memuji usaha yang dilakukan anak buahnya, selain membuka usaha warung, juga memanfaatkan lahan kosong di belakang warungnya dengan menanam beragam jenis sayuran.

” Ini patut dicontoh, seorang ASN punya usaha untuk menambah gaji,” kata Bupati Andi Sukri kepada rombongan yang menyertainya, diantaranya Juandi Tandean, anggota DPRD Bulukumba, Lurah Caile Andi Raiyes Mannappiang dan sejumlah anggota Orari Lokal Bulukumba, diantaranya Wakil Ketua Orari Lahman, Ketua Bidang Organisasi Muh.Idris Sunarjo,  Andi Amril, H.Suaedy Lantara, Risky Idris, Syuaib, Irfan Gaffar, Siswanto dan Muh.Yusuf Metal.

Usai menikmati sajian Sop ubi buatan isteri Ruslan, Bupati Andi Sukri melanjutkan bincang santai, termasuk mengarahkan rombongannya yang memiliki lahan, agar dimanfaatkan dengan menanam tanaman bermanfaat. ” Saya salut apa yang dilakukan pak Ruslan,” ujar Andi Sukri.- ( Suaedy )

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya