Macca, UKM Bahasa Unismuh Adakan Korean Culture Class

27 July 2020 08:35
Macca, UKM Bahasa Unismuh Adakan Korean Culture Class
Webinar Korean Culture Class

BugisPos — Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bahasa Universitas Muhammadiyah Makassar mengadakan Korean Culture Class via Zoom pada Minggu (26/7/2020).

Dalam webinar yang dimoderatori oleh Nur Aziza Sari Aprilia mengambil topik Korean Culture Class dan dimulai 02:00 PM (14.00 Wita) dengan kode masuk untuk mengikuti webinar, Meeting ID: 763 825 3853 dan Passcode: 7xUdG4.

Sebagai pembicara tunggal, menampilkan Dosen Bahasa Korea Universitas Hasanuddin Muhammad Syachrun Sjam, S.S, M.Hum. Pembicara selain dosen bahasa juga merupakan Direktur Lembaga Kepelatihan Bahasa Korea – Jepang Ansan Makassar.

Terpisah, Syachrun ketika dihubungi BugisPos mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh UKM Bahasa Unismuh yang mengangkat topik Korean Culture Class ini sangat bermanfaat bagi mahasiswa untuk menambah pengetahuan bahasa sebagai salah satu modal untuk mengetahui lebih jauh tentang budaya Korea.

“Intinya itu penguasaan bahasa asing untuk mengetahui budaya negara-negara sahabat,” tandasnya.

“Kami siap memberikan pelatihan utamanya bahasa Korea dan Jepang bagi masyarakat, mahasiswa dan para pelajar yang ingin belajar,” pungkas pengelola Korean Corner Universitas Hasanuddin ini.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya