Sinergi ki Tauwwa, Redaksi BugisPos Audiens ke Kadis Kominfo SP Sulsel

27 July 2020 19:46
Sinergi ki Tauwwa, Redaksi BugisPos Audiens ke Kadis Kominfo SP Sulsel

BugisPos — Untuk menjalin sinergitas dan silaturahmi, Redaksi BugisPos.Com melakukan audiensi kepada Kadis Kominfo Sulsel, Amson Padolo, Senin (27/7/2020) di Kantor Gubernur Sulsel.

Redaksi BugisPos yang dipimpin langsung oleh Pemred BugisPos.Com Usdar Nawawi yang didampingi oleh Wapemred Arwan D. Awing beserta editor serta wartawan ditemui Kadis Kominfo SP di Baruga Lounge Kantor Gubernur Sulsel.

Dalam pemaparannya, Usdar Nawawi memberikan gambaran tentang BugisPos.Com yang telah menjalin kerja sama dengan Pemprov Sulsel dalam hal ini Kominfo SP Sulsel untuk mempublikasi segala kegiatan Pemprov utamanya dalam mengsosialisasi kegiatan kepada masyarakat.

Selain itu, Usdar juga menyampaikan bahwa BugisPos dengan segala keterbatasannya berupaya menyanjikan pemberitaan yang unik dengan mengedepankan muatan-muatan lokal di Sulsel.

Menanggapi hal ini, Amson Padolo yang didampingi Kabid Humas Erwin Werianto ternyata memuji keberanian BugisPos dalam menyajikan berita-berita yang judul-judulnya memiliki keunikan tersendiri.

Dia berharap agar setiap media yang bekerja sama dengan Prmprov Sulsel itu sudah terdaftar dan terverifikasi oleh Dewan Pers.

“Karena anggaran yang kami gunakan ini, diperiksa oleh negara melalui BPK, jadi kami cukup hati-hati dalam hal ini,” ungkapnya.

“Kami tak mau kejadian yang di beberapa tempat terjadi di Sulsel dimana BPK mendapat temuan pihak Pemprov melakukan kerja sama dengan media yang belum terverifikasi yang ujung-ujung dari pihak kami akan menjadi temuan BPK dan wajib dananya dikembalikan,” jelasnya.

“Saya berterima kasih, pihak BugisPos.Com telah datang bersilaturahmi kepada kami, yang sejak pelantikan saat ini kami masih dalam upaya konsolidasi,” tambahnya.

“Semoga kedepannya, Kominfo SP Sulsel dan BugisPos.com dapat menjadi mitra yang strategis dan dapat bersinergi dengan kami,” tutupnya.

Editor : Zhoelfikar

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya