Tauwwa Menang ki Adu Pinalti, Wardha FC Juara 3 Liga Sidrap

27 July 2020 20:43
Tauwwa Menang ki Adu Pinalti, Wardha FC Juara 3 Liga Sidrap
Tim Wardha FC dari Kecamatan Dua Pitue Sidrap.

BugisPos — Lanjutan Liga Sidrap kembali mempertemukan dua tim dari kecamatan yang berbeda yakni Wardha FC dari Kecamatan Dua Pitue vs Genara Alobo 98 Kecamatan Panca Rijang yang berlangsung di Stadion Ganggawa Pangkajene Kecamatan Maritengngae Sidrap, Senin (27/07/2020).

Pertandingan tersebut memperebutkan Juara 3 dan 4 “Liga Sidrap” kasta tertinggi persepakbolaan di Bumi Nene Mallomo.

Tim keseblasan Wardha FC memakai kostum kebesarannya yakni baju hitam celana hitam sedangkan Genara Alobo 98 memakai kostum baju biru kombinasi hitam dan celana hitam.

Diawal babak pertama kedua tim langsung menyusun strategi dan membangun serangan baik dari sektor tengah lapangan, namun beberapa peluang yang tercipta belum dikonfersi menjadi gol.

Serta benturan-benturan antar pemain kerap terlihat ditengah lapangan sehingga mengakibatkan pelanggaran.

Skor imbang 0-0 tidak berubah hingga turun minum.

Sesuai pantauan Jurnalis BugisPos.com memasuki babak kedua dua tim keseblasan kembali menyusun strategi bermain dan bekerja keras untuk menciptakan gol.

Serangan yang dibangun kedua tim keseblasan baik dari Wardha FC begitupun Genara Alobo 98 FC kerap terlihat dibangun dari sektor sayap dan sektor tengah lapangan dengan umpan-umpan dari kaki ke kaki,umpan lambung dan umpan terobosan serta serangan silih berganti kedua tim merepotkan benteng pertahanan baik Wardha FC maupun Genara Alobo 98 FC.

Skor imbang 0-0 tidak berubah hingga pluit panjang dibunyikan Abdullah.

Pertandingan tersebut diakhiri dengan tendangan Adu Penalti.

Dan akhirnya tendangan drama adu penalti tersebut dimenangkan Wardha FC dan berhasil meraih Juara 3 dalam Liga Sidrap.

Untuk diketahui pertandingan babak grand final Liga Sidrap akan mempertemukan dua tim tangguh yakni Ganggawa FC dari Kecamatan Maritengngae vs HMR FC dari Kecamatan Pitu Riawa akan berlangsung di Stadion Ganggawa pada pukul 15.00 sore.

Sumber : Suriady
Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya