Tauwwa, Warkop Lorong Bisa Tonji Ramai

27 July 2020 16:52
Tauwwa, Warkop Lorong Bisa Tonji Ramai

Bugispos – Masa pandemi covid 19 salah seorang warga Jl.Barukang III Kelurahan Pattingalloang Kecamatan Ujung Tanah merintis usaha warkop lorong.
Di sebut warkop lorong karena berada di dalam lorong.

Jamil menceritakan awalnya hanya iseng saja, tetapi ternyata tak disangka banyak warga yang menyambut baik ia membuka warkop lorong.

Ia pun memanfaatkan teras depan rumahnya yang hanya berukuran 1×6 meter untuk di sulapnya menjadi warkop lorong.

Hasilnya ya lumayan katanya, karena bisa memberinya penghasilan di masa pandemi covid 19.

Jamil mengaku sempat nyaris berputus asa, karena berbagai usaha sudah pernah di coba, tapi belum memberinya hasil, namun karena semangat pantang menyerah, ia yakin suatu saat akan menjadikannya bisa berusaha lebih maju.

Kini, dengan warkop lorong yang dirintisnya hampir setiap hari ramai, khususnya di malam hari. Ia pun memberikan fasilitas WiFi untuk menarik warga untuk nongkrong di warkopnya, tanpa harus lagi keluar di malam hari mencari warkop.

Selain, WiFi gratis sesekali alunan musik seadanya yang tidak terlalu menganggu ketenangan warga juga di hadirkan, khususnya di malam Minggu yang banyak di ramaikan oleh anak-anak muda disekitar lorong itu.

Soal racikan kopi, warkop lorong ini terbilang bisa memuaskan bagi penikmat kopi.

Sumber : Thahir Rahman

Editor : Zhoelfikar

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya