Akibat Ngantuk ki, Mobil Pickup Seruduk Penjual Es Cendol

28 July 2020 18:28
Akibat Ngantuk ki, Mobil Pickup Seruduk Penjual Es Cendol

BugisPos — Telah terjadi kecelakaan yang hampir saja menelan korban jiwa Akibat benturan keras di jalan Sultan Hasanuddin Kelurahan Puserren Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang tidak jauh dari Pos Lantas, Selasa 28/07/2020.

Pasalnya Wahid (48) yang kesehariannya sebagai penjual Es cendol keliling mengais rezeki, menggunukan gerobak sepedanya, dari arah utara jalan poros Toraja menuju ke seletan.

Saat melintas, teriak sang anak.. Mas.. mas..belikah, tiga orang anak belia yakni AM (5), BL (7) dan perempuan AS (4), Wahid penjual Es singgah di pinggir jalan (trotoar) dari arah utara juga, mobil pickup yang di kendarai, H. Pabi (64) asal Wajo Sengkang, tiba – tiba oleng ke kiri dan menabrak dari belakang.

Atas insiden ini, Wahid mengalami luka lecet pada bagian lengan kiri dan kanan serta punggung lecet dan lebam, sedang AM (5) lecet pada bagian pergelangan kaki kanan karena ia di atas trotoar, sedangkan perempuan AS (4), dan Kakaknya BL (7) sedang berada di luar pinggir jalan, Alhamdulillah tidak mengalami luka, namun sontak lari ke rumah akibat ketakutan, sedangkan orang tua Ibu dari AM hanya shook melihat anaknya, akibat kecelakaan tersebut, dengan luka hanya lecet saja.

Tidak jauh dari rumah juga, terlihat mobil pickup langsung tancap gas ke pos lantas, saat di temui, H. Pabi (64) asal Wajo Sengkang menjelaskan kepada media Bugis Pos.com, saya hanya pelan pelan, tiba tiba mobil saya oleng kekiri akibat mengantuk, capek, apa lagi saya bermalam di pasar Sudu untuk jual beli sayur di bawa ke Wajo Sengkang, pungkasnya.

KBO Aipda Akbar, anggota Satlantas Polres Enrekang membenarkan atas kejadian kecelakaan tersebut, dan korban kami sudah bawa ke RSUD Enrekang untuk penanganan medis dan tindak lanjut, ucapnya.

Sumber :m.syafar
Editor : Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya