Andi Akrim Wakili ki Bupati Bulukumba Serahkan Bantuan di Lutra

28 July 2020 22:01
Andi Akrim Wakili ki Bupati Bulukumba Serahkan Bantuan di Lutra

BugisPos.- Pasca musibah banjir yang melanda Masamba Kabupaten Luwu Utara, Pemerintah Kabupaten Bulukumba turut prihatin yang menimpa Kabupaten Luwu Utara beberapa waktu.

Salah satu wujud keprihatinan dari Pemkab Bulukumba, Senin (27/7) kemarin Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali mengutus Kepala BPBD Bulukumba Andi Akrim Amir dan Kadis Sosial Bulukumba Syarifuddin membawa bantuan ke daerah itu.

Andi Akrim Amir kepada BugisPos.com, Selasa (28/7) malam ini melalui WhatsApp menyampaikan, bantuan diserahkan kepada masyarakat Lutra diterima Asisten Administrasi Umum Pemda Lutra Eka Rusli, di pelataran Kantor Bupati Luwu Utara, Selasa (28/7).

Anggota Komunitas 86 ini menyampaikan, bantuan yang diserahkan berupa paket sembako, air mineral, sarung batik, pakaian layak pakai, dan beberapa perlengkapan rumah tangga lainnya. 

” Bantuan ini sebagai wujud kepedulian masyarakat dan Pemerintah Bulukumba, dimana bencana banjir bandang Lutra, mengakibatkan kerusakan infrastruktur dan korban jiwa manusia,” jelas Andi Akrim.

Dan bantuan ini, juga sebagai wujud solidaritas sesama ummat manusia, karena bencana bisa menimpa kapan dan dimana saja. ” Olehnya itu Bupati Bulukumba Andi Sukri memerintahkan kepada kami selaku pembantu beliau dalam hal kebencanaan, untuk mengkoordinir serta menyerahkan bantuan tersebut,” papar Akrim.

Bupati Andi Sukri melalui Kepala BPBD Bulukumba, berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi korban bencana.

“Semoga bantuan yang kami berikan bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir, kami hadir di Lutra karena kami ikut merasakan duka yang dialami saudara kami di Lutra,” Akrim.

Sementara Bupati Lutra diwaliki Asisten III Pemda Lutra, Eka Rusli, menyampaikan terima kasih atas kepedulian masyarakat Pemkab Bulukumba terhadap musibah yang menimpa Kabupaten Lutra.-( Suaedy )

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya