Coco’ki Tauwwa, Camat Baraka Apresiasi BAZNAS Dan KUA Optimalkan Manajemen Qurban

28 July 2020 18:26
Coco’ki Tauwwa, Camat Baraka Apresiasi BAZNAS Dan KUA Optimalkan Manajemen Qurban
Hadir dalam acara sosialisasi tersebut, Camat Baraka, Baznas Enrekang, (KUA)

BugisPos — Atas nama Pemerintah Kecamatan Baraka kabupaten Enrekang sangat mengapresiasi apa yg dilakukan oleh Kantor Urusan Agama (KUA) kecamatan Baraka, bekerja sama dengan Baznas Kabupaten Enrekang, untuk mengoptimalkan manajemen pengelolaan qurban, bertempat di Gedung Aula SRADP, Kecamatan Baraka senin 27/07/2020.

“Gamaluddin, Camat Baraka, mengatakan kita tidak pungkuri bahwa pengelolaan hewan qurban selama ini memang belum maksimal oleh karena itu dengan adanya kegiatan ini, kita mengharapkan agar kedepan pengelolaan hewan qurban betul – betul bisa dikelola dengan baik misalnya bagaimana agar daging hewan qurban itu bisa di distribusikan secara merata di seluruh masyarakat kita, “pungkasnya.

Menurutnya pengalaman yang saya dapatkan selama ini ada kelompok masyarakat kita, yg daging qurbannya berlebihan, di lain sisi ada kelompok masyarakat kita, yg sangat susah mendapatkan daging qurban.

Olehnya itu, pemerintah Kecamatan Baraka mengharapkan kedepan agar pengelolaan hewan qurban ini, dikelola oleh suatu Lembaga secara berjenjang mulai dari Dusun, Desa dan Kecamatan. “harap Camat Baraka.(*)

Sumber : m.syafar
Editor : Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya