HTTP Status[404] Errno [0]

Ilham Mattalatta : Pembangunan Stadion Mattoanging Tetap ki Berjalan

28 July 2020 18:11
Ilham Mattalatta : Pembangunan Stadion Mattoanging Tetap ki Berjalan
Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah bersama Ketua Dewan Pembina Yayasan Olahraga Sulawesi Selatan (YOSS)

BugisPos — Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah bersama Ketua Dewan Pembina Yayasan Olahraga Sulawesi Selatan (YOSS) Andi Ilhamsyah Andi Mattalatta berada dalam satu mobil star dari kediaman Pribadi Nurdin Abdullah di Perumahan Dosen Unhas Tamalanrea melaju menuju Stadion Andi Mattalatta, Mattoanging, Makassar, Selasa 28 Juli 2020.
Dalam rombongan ikut Kepala Staf Kodam XIV Hasanuddin Brigjen Andi Muhammad. Tiga tokoh ini telah sepakat bahwa Stadion Andi Mattalatta Mattoanging harus dibangun untuk memenuhi standar intenasional.
Nurdin Abdullah mengatakan, Pemerintah Provinsi Sulsel sekarang fokus pada program pembangunan stadion Andi Mattalatta Mattoanging. “Kita belum bicara pengelolaan setelah dibangun kembali. YOSS berpengalaman dalam pengelolaan. Sekarang kita fokus membangun dulu,” jelas Nurdin Abdullah di pelataran Stadion Andi Mattalatta Matoanging.
Andi Ilhamsyah Mattalatta dan Andi Muhammad hadir dalam acara sarapan di kediaman pribadi Nurdin Abdullah. Perbincangan di sela-sela sarapan di taman bagian belakang rumah pribadi Nurdin Abdullah itu membahas pembangunan kembali stadion kebanggaan masyarakat Makassar dan Sulsel pada umumnya, Stadion Andi Mattalatta Matoanging.
Andi Ilhamsyah Mattalatta mengatakan, kangkah Pemerintah Sulsel untuk membangun kembali Stadion Andi Mattalatta Mattoanging menjadi stadion yang berstandar internasional, tetap berjalan.

Di Mattoangi hadir Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel Dr Firdaus Dewilmar, Sekretaris Provinsi Sulsel Dr Abdul Hayat, dan beberapa pejabat yang akan melakukan taksasi terhadap aset di dalam stadion.

Sumber : (Kominfo/Asis)

Editor : Zhoelfikar

279 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya