Kembangkan Wawasan Petani, TMMD 1419/BTG Gelar ki Penyuluhan

28 July 2020 17:57
Kembangkan Wawasan Petani, TMMD 1419/BTG Gelar ki Penyuluhan

BugisPos. – Kegiatan non fisik Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 1410/Bantaeng, salah satunya tentang penyuluhan pertanian bagi masyarakat, demi membantu wawasan petani agar lebih maju lagi dalam penerapan di lapangan, yang bertempat di Aula Desa Labbo, Kec. Tompobulu, Kab. Bantaeng, Selasa 21 Juli 2020.

Penyuluhan tersebut diisi oleh Dinas Pertanian Kab. Bantaeng, Kepala Bidang Hortikultura Suryani samun S.Sos MP dan Kepala Bidang Tanaman Pangan Ummu kalsum SP. MP, yang dihadiri oleh 25 orang masyarakat dusun keranjang.

Pasi Ter Kodim 1410/Btg Kapten Cpl Ansar mengatakan” Penyuluhan ini merupakan bagian dari TMMD ke-108 Kodim 1410/Btg, selain kegiatan Fisik ada juga kegiatan Non Fisik dan inilah salah satu kegiatan tersebut,” ujarnya.

Kapten Ansar menambahkan, agar para petani di Desa Labbo mempunyai wawasan untuk lebih ditingkatkan

“Pembahasan tentang pertanian dan bisa langsung mempraktekan di lapangan apa yang di dapat setelah penyuluhan ini,” kata Kapten Ansar.-(*)

Editor Suaedy

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya