Liga Sidrap Resmi mi Ditutup

28 July 2020 22:25
Liga Sidrap Resmi mi Ditutup
Pemberian Hadiah kepada pemenang Juara I.

BugisPos — Kejuaraan Sepakbola antar club se-Kabupaten Sidrap “Liga Sidrap” telah resmi ditutup.

Penutupan Liga Sidrap tersebut dihadiri Kadisporapar, Andi Anis Dahlan, Ketua Askab PSSI Sidrap, Soetarmi DM dan Sekretaris Satpol PP Sidrap, Andi Syaifullah.

Dalam sambutannya, Ketua Askab PSSI Sidrap, Soetarmi DM mengatakan bahwa terimakasih untuk para panitia yang telah bekerja dengan baik sehingga Liga Sidrap bisa terlaksana dengan sukses dan selamat kepada para pemenang Juara I, Juara II, Juara III, dan Juara IV semoga prestasi yang diraih dapat dijadikan sebagai motivasi untuk lebih baik kedepannya.

“Untuk yang belum berhasil jangan berkecil hati tetap semangat sehingga kedepannya bisa berprestasi lebih baik lagi,” harap Soetarmi.

Lebih lanjut, Soetarmi DM mengungkapkan bahwa ada beberapa agenda yang akan kami laksanakan kedepannya seperti Liga 3 dan Bupati Cup,” ungkap Soetarmi.

Sementara Kadisporapar Sidrap, Andi Anis Dahlan mengatakan selamat kepada para pemenang semoga apa yang diraih bisa dipertahankan dan lebih baik lagi kedepannya dan untuk para penonton terima kasih telah menjadi contoh yang baik,” kata Andi Anis.

Sebelum acara penutupan dilangsungkan partai final antara Ganggawa FC vs HMR FC

dimana dalam pertandingan tersebut skor imbang 2-2 tidak berubah hingga pluit panjang dibunyikan wasit Haris sehingga pertandingan dilanjutkan drama adu penalti dan akhirnya HMR FC meraih kemenangan dan menjadi Juara I Liga Sidrap

Untuk diketahui, Juara I, Juara II, Juara III dan Juara IV Liga Sidrap mendapatkan uang pembinaan, piala, tropy dan medali.

Sumber : Suriady

Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya