Payment Point Sudah Ada mi di Kantor Bapenda Bulukumba

28 July 2020 17:46
Payment Point Sudah Ada mi di Kantor Bapenda Bulukumba

BugisPos.- Satu lagi layanan hadir di kantor Bapenda Bulukumba yang terletak di bekas kampus Akper Bulukumba, jalan Kedondong poros jalan BTN 1, yaitu Payment Point. Layanan ini hadir diinisiasi Bank SulSelBar Cabang utama Bulukumba bekerja sama dengan Bapenda Bulukumba.

Kepala Bank Sulselbar Cabang Bulukumba Dhin Nuwara kepada media ini menjelaskan, Paint point yang ditempatkan di area kantor Bapenda, adalah wujud komitmen dari Bank Sulselbar Cabang Bulukumba, untuk selalu bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bulukumba dalam mengelola dana dana Pemerintah Daerah baik penerimaan maupun penyaluran.

” Dengan beroperasinya payment point ini, akan memudahkan masyarakat dalam melakukan penyetoran pajak, PBB, distribusi dan sebagainya,” jelas Dhin.

Dhin berharap, keberadaan Payment Point Bank SulSelBar di area kantor Bapenda, bisa memberi manfaat kepada masyarakat baik itu mereka yang berada di kantor Bapenda, maupun masyarakat umum lainnya, karena Payment point ini untuk lebih mendekatkan pelayanan bagi masyarakat.- ( Suaedy )

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya