Polres Pelabuhan Adakan ki Laga Persahabatan Melawan Wartawan

28 July 2020 19:00
Polres Pelabuhan Adakan ki Laga Persahabatan Melawan Wartawan
Saat foto bersama Polres Pelabuhan Makassar dan para Insan Media (Wartawan) di Stadion Mattoangin Andi Mattalatta, Makassar, Selasa (28/07/2020).

BugisPos — Polres Pelabuhan Makassar menggelar laga persahabatan melawan para Insan Media (Wartawan) di Stadion Mattoangin Andi Mattalatta, Makassar, Selasa (28/07/2020).

Berstatus sebagai tim tamu, para jurnalis mampu membuat tim tuan rumah yang dikomando Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim kewalahan.

Hingga akhirnya, pemain tim Polres Pelabuhan Makassar bisa mengalahkan Tim Insan Media dengan skor 5 – 1. Hingga Wasit meniup pluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, mengatakan “hari ini kita telah melaksanakan olah raga bersama yakni pertandingan persahabatan sepak bola dalam rangka menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan teman – teman Insan Media /Wartawan” katanya.

“Tujuan dari kegiatan ini bukan hanya menjalin komunikasi dan silaturahmi, namun diharapkan juga mampu menjaga stabilitas kesehatan dan kebugaran. Melalui kegiatan positif seperti ini diharapkan mampu semakin mempererat tali silaturahmi dan hubungan baik antara polisi dengan awak media” ucapnya Kapolres Pelabuhan Makassar.

Sumber : Humas/Adhy
Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya