Tauwwa, Dishub Kota Makassar Berperan Aktif Dalam Perwali Nomor 36

29 July 2020 20:30
Tauwwa, Dishub Kota Makassar Berperan Aktif Dalam Perwali Nomor 36
Dinas Perhubungan Kota Makassar tergabung dalam tim penindak selalu aktif bekerjasama dengan Satpol PP dan intansi

BugisPos — Penerapan Perwali no 36 Tahun 2020 Kota Makassar terus di lakukan sebagai upaya pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus covid -19. di Kota Makassar. Selasa (28/7/20)

Dinas Perhubungan Kota Makassar tergabung dalam tim penindak selalu aktif bekerjasama dengan Satpol PP dan intansi lainnya untuk memberikan edukasi dan penerapan Perwali sesuai Tugas dan fungsinya kepada pengguna jalan.

Dalam kiprahnya Dishub Kota Makassar menurunkan sekitar 300 personil dengan sistem shif siang malam termasuk patroli dan penjagaan di batas Kota.

Koordinator Lapangan Dishub Abd. Jalil Tulung kepada BugisPos. Com mengatakan, ” Kami tetap bersinergi membantu Satpol PP dan Instansi lainnya dalam penerapan perwali no. 36 tahun 2020 khususnya pengguna jalan dan kami masuk dalam tim penindak.”

Hari ini kami mengadakan Razia di jalan Penghibur Kota Makassar untuk menjaring pengguna jalan yang tidak memakai masker, dan bila ada yang melanggar maka kami serahkan kepada Satpol PP dan tim penindak untuk di tindaklanjuti, saya sebagai korlap dari Dishub menurunkan 15 personil dan kami tetap koordinasi dengan atasan kami.” pungkasnya.

Pengamatan awak media BugisPos.com kegiatan ini berjalan aman dan terkendali. Semoga virus covid-19 cepat berakhir dengan dibantu masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan.

Sumber : (Ers/Red)

Editor : Zholfikar

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya