HTTP Status[404] Errno [0]

Ada Apa? Kepala Balai TN Takabonerate Selayar Layani Tamu Tidak ki Memenuhi Protokol Kesehatan

29 July 2020 23:03
Ada Apa? Kepala Balai TN Takabonerate Selayar Layani Tamu Tidak ki Memenuhi Protokol Kesehatan
Ketua DPD LSM LP RI Sulsel, Imran Hasan P. Patomboni, soroti Kepala Balai TN Takabonerate, Kepulauan Selayar.

BugisPos — Ketua DPD LSM LP RI Sulsel, Imran Hasan P. Patomboni, soroti Kepala Balai TN Takabonerate, Kepulauan Selayar, Faat Rudianto, yang menerima tamunya, tidak menerapkan protokol kesehatan Covid – 19, yakni tanpa menggunakan masker.

Ketua DPD LSM LPRI Sulsel, Imran Hasan yang mengomentari terkait penerimaan tamu di kantornya, tidak memperlihatkan etika sebagaimana pejabat lainnya, bahkan dinilai arogan dalam penerimaan tamu yang hanya melayani diruang tunggu.

Hal ini terjadi ketika Ketua DPD LSM LPRI Sulsel, Imran Hasan dan beberapa wartawan dari media Cetak dan online, saat bertamu ke kantornya, untuk Konfirmasi terkait wilayah kerjanya dalam kawasan TN Takabonerate, Kamis (23/7/2020) pekan lalu.

“Saya menilai bahwa Kepala Balai TN. Takabonerate, tidak beretika dalam penerimaan tamunya, Yang mana, meskipun kami sebagai Jurnalis dan LSM cuma di terima di ruang tunggu, yang seharusnya melayani tamu ditempat yang wajar”, katanya Imran Hasan, di salah satu Warkop dalam Kota Benteng, Rabu (29/7/2020).

“LSM dan Media adalah mitra kerja pemerintah termasuk semua lembaga pemerintah, idealnya semua tamu di terima di ruang yang layak, apalagi Kepala Balai TN, tidak menggunakan masker, sebagai dalam penerapan protokol kesehatan Covid-19”.

Sumber : Ucok Haidir
Editor : Syahrul

367 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya