HTTP Status[404] Errno [0]

Baznas Kabupaten Enrekang Ajak ki Kebersamaan Berqurban Dengan Baik

29 July 2020 19:41
Baznas Kabupaten Enrekang Ajak ki Kebersamaan Berqurban Dengan Baik
kebersamaan berqurban, kriteria penyembelihan hewan qurban harus sehat, bersih, tidak cacat, gemuk dan musinnah atau dewasa

BugisPos — Dengan kerjasama (KUA) Kantor Urusan Agama Kecamatan Enrekang dan (UPZ) Unit Pengumpul Zakat Kecamatan Enrekang, adakan sosialisasi pembinaan penyembelihan hewan qurban dan pendistribusian dimasa pandemi covid 19 yang di laksanakan di Aula Kantor Camat Enrekang, Rabu 29/07/2020.

Hadir dalam acara tersebut, Camat Enrekang, Kepala KUA, Komisioner BAZNAS Kabupaten Enrekang, Kepala UPZ Kecamatan Enrekang, para pengelola qurban Desa dan Kelurahan se Kecamatan Enrekang.

Kepala KUA, Drs.H.Lamir Dacing M.si, menyampaikan dalam surat edaran Kementrian Agama RI no 18 tahun 2020 tentang penyelenggaraan Shalat idul adha dan penyembelihan hewan qurban tahun 1441. H/2020. M, menuju masyarakat produktif dan aman covid 19.

Ditambahkan dalam kebersamaan berqurban, kriteria penyembelihan hewan qurban harus sehat, bersih, tidak cacat, gemuk dan musinnah atau dewasa, “ungkapnya.

Hal yang sama, komisioner Baznas Kabupaten Enrekang, “Ilham Kadir, mengatakan dalam tatanan pembinaan penyembelihan hewan qurban dan pendistribusiannya, menyediakan tempat qurban, persiapkan alat untuk merobohkan hewan qurban, parang atau pisau yang tajam, dan persediaan kantongan untuk mustahik, ‘urainya.(*)

Sumber : m.syafar
Editor : Zhoel

416 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya