PangKostrad Pimpin ki Serah Terima Jabatan Pangdivif 3 Kostrad

29 July 2020 18:20
PangKostrad Pimpin ki Serah Terima Jabatan Pangdivif 3 Kostrad
Panglima Kostrad Letjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr (Han).

BugisPos — Panglima Kostrad Letjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr (Han), memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad dari Mayjen TNI Achmad Marzuki kepada Mayjen TNI Wanti Waranei F. Mamahit, S.Sos., M.Si, bertempat di Markas Divif 3 Kostrad Pakatto, Rabu (29/7/2020).

Pangdivif 3 Kostrad yang baru, Mayjen TNI Wanti Waranei F. Mamahit, S.Sos., M.Si sebelumnya menjabat sebagai Dirprogbangdik Depdik Bid. Pim. Tk. Nasional Lemhanas RI, sedangkan Mayjen TNI Ahmad Marzuki akan menjabat sebagai Ir Kostrad.

Pada amanatnya, Pangkostrad menjelaskan jika proses alih tugas dan jabatan merupakan hal yang alami terjadi di lingkungan Kostrad, sebagai bagian dari sistem pembinaan personel dalam rangka pengembangan kemampuan manajemen dan kepemimpinan serta penyegaran tugas bagi personel yang bersangkutan, sehingga diharapkan kinerja organisasi selalu dapat terpelihara dengan baik.

Lebih lanjut Panglima Kostrad mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Mayor Jenderal TNI Ahmad Marzuki atas dedikasi dan pengabdian serta kerja kerasnya selama menjabat sebagai Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad sehingga pelaksanaan tugas Divisi 3 dapat terlaksana dengan baik, lancar dan sukses.

Pangkostrad juga berpesan kepada seluruh Prajurit jajaran Divisi Infanteri 3 Kostrad agar senantiasa mengasah diri dalam olah keprajuritan sehingga memiliki kredibilitas kemampuan dan militansi yang tinggi dengan dilandasi tekad untuk dapat mewujudkan profesionalisme sebagai prajurit Sapta Marga.

“Seluruh prajurit Kostrad harus memahami benar tentang kemampuan Kostrad yang senantiasa  berbuat dan bekerja dengan lebih keras, lebih cerdas dilandasi dengan keikhlasan sehingga menjadi profesional dalam melaksanakan tugas pokok, terlatih dalam kemampuan dan keterampilan prajurit serta selalu mengasah dengan mempertajam 8 Kekuatan Cakra yang kalian miliki,” tambah Pangkostrad.

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya Pangdivif 1 Kostrad, Pangdivif 2 Kostrad, Kasdivif 3 Kostrad, Ir Divif 3 Kostrad, Asren kostrad, Aspers Kaskostrad, Irutum Divif 3 Kostrad, Irutben Divif 3 Kostrad, Asren Divif 3 Kostrad, para Asisten Kasdivif 3 Kostrad, Danbrigif PR 3/TBS, Danbrigif 20/IJK, Komandan Satuan jajaran Divif 3 Kostrad, Ketua dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad, Koorcab Divif 3.

Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya