Pengurus Seniman Musik Dangdut Celebes Nusantara DPD Selayar Rapat Evaluasi ki

29 July 2020 16:11
Pengurus Seniman Musik Dangdut Celebes Nusantara DPD Selayar Rapat Evaluasi ki
Pengurus seniman musik dangdut Celebes Nusantara DPD Kabupaten Kepulauan Selayar resmi terbentuk, dan telah melaksanakan rapat Evaluasi di rumah kediaman Andi Darmawansa, Desa Patilereng Lembang Jaya, Kecamatan Bontosikuyu, Kabupaten Kepulauan Selayar, Selasa (28/7/2020) malam.

BugisPos — Pengurus seniman musik dangdut Celebes Nusantara DPD Kabupaten Kepulauan Selayar resmi terbentuk, dan telah melaksanakan rapat Evaluasi di rumah kediaman Andi Darmawansa, Desa Patilereng Lembang Jaya, Kecamatan Bontosikuyu, Kabupaten Kepulauan Selayar, Selasa (28/7/2020) malam.

Hadir dalam acara rapat tersebut, Ketua Abd, Razak, serta para pengurus diantaranya, wakil ketua, Syair Arabia, Sekretaris, Nurlia, S,Pd, serta para pengurus lainnya.

Sementara itu Ketua DPD Seniman musik dangdut Celebes Nusantara Kabupaten Kepulauan Selayar, Abd, Razak, ia mengatakan “bahwa syukur alhamdulillah acara pertemuan rapat evaluasi malam ini, dapat berjalan dengan baik dan lancar dan kepengusan sudah resmi terbentuk, namun demikian kita akan rencanakan merombak sebahagian para anggota pengurus di organisasi kita yg sudah terbentuk, agar kedepan organisasi kita ini bisa berjalan dengan baik, sukses dan lancar demi kemajuan organisasi kita di kabupaten kepulauan selayar demikian” katanya Abd Razak.

Sumber : Ucok Haidir
Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya