Baji na Tauwwa, Kapolres Pelabuhan Menjaga Silatuhrahmi dengan Elemen Masyarakat

30 July 2020 23:27
Baji na Tauwwa, Kapolres Pelabuhan Menjaga Silatuhrahmi dengan Elemen Masyarakat
Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SH, Sik, M.Si melakukan Tatap Muka dengan tokoh dan masyarakat di Kelurahan Totaka.

BugisPos — Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SH, Sik, M.Si melakukan Tatap Muka dengan tokoh dan masyarakat di Kelurahan Totaka, Kecamatan Ujung Tanah, guna menjalin Silaturahmi, Kamis (30/07/2020).

Kegiatan tersebut kembali dilakukan AKBP Kadarislam untuk menjaga silahturahmi dengan Tokoh dan Elemen masyarakat untuk memelihara keamanan dan ketertiban ditengah tengah masyarakat agar tetap aman dan kondusif di masa pademi Covid-19 dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

“Silaturahmi dan tatap muka ini merupakan salah satu upaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta menyerap berbagai informasi dan aspirasi yang kemudian dijadikan pedoman dalam mengambil kebijakan khususnya terkait dengan pemeliharaan Kamtibmas” ungkapnya Kapolres Pelabuhan Makassar

“Mari’ ki secara bersama menerapkan protokoler kesehatan sebagai adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi Covid 19 serta menjaga kamtibmas tetap kondusif jelang pilkada serentak 2020” harapnya Kapolres Pelabuhan Makassar.

Sumber : Humas/Adhy
Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya