HTTP Status[404] Errno [0]

TNI Polri bersama Pengurus MUI Maros Laksanakan ki Webinar

30 July 2020 12:31
TNI Polri bersama Pengurus MUI Maros Laksanakan ki Webinar
Kapolres Maros Bersama Dandim1422 Maros melakukan diskusi Publik Webinar bersama Ketua MUI Kabupaten Maros.

BugisPos — Kapolres Maros Bersama Dandim1422 Maros melakukan diskusi Publik Webinar bersama Ketua MUI Kabupaten Maros dan Unsur Dinas Kesehatan Kab. Maros dalam rangka pengoptimalan pendisiplinan Masyarakat terkait Protokol kesehatan Covid 19 bertempat di Ruang Lantai II Polres Maros, Kamis (30/7/2020).

Kegiatan yang diinisiasi oleh Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Maros tersebut diikuti oleh Kapolres Maros, Dandim 1422 Maros, Tim Gugus Covid Pemkab Maros, Ketua MUI Bersama anggota MUI, Dinas Kesehatan Kab Maros, Ketua Dewan Mesjid sekab Maros, Para Pengurus Mesjid, Penyuluh Agama, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Kapolres Maros Akbp Musa Tampubolon Sik, SH yang turut mengikuti diskusi sangat mengapresiasi Majelis Ulama Indonesia Kab Maros atas upayanya dalam mendisiplinkan Masyarakat terkait Protokol kesehatan.

“Kami sangat mengapresiasi Kegiatan diskusi yang di inisiasi Majelis Ulama Indonesia Kab Maros, Hal tersebut sebagai upaya kita bersama sama mencegah penyebaran virus Covid 19 di Kabupaten Maros” ujar Kapolres.

Webinar atau web-seminar ini diharapkan dapat memberikan masukan dalam rangka menegakkan disiplin masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dalam penanganan dan penanggulangan Pandemi Covid-19 guna mewujudkan Masyarakat yang produktif dan Aman Covid 19 utamanya di tempat tempat Ibadah utamanya Menjelang Hari Raya Idul Adha dan Kurban Tahun 2020.

Editor : Syahrul

330 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya