Jelang Pensiun, Ini mi Perwira Menengah Polres Bone Naik Pangkat

01 August 2020 19:59
Jelang Pensiun, Ini mi Perwira Menengah Polres Bone Naik Pangkat
Kapolres Bone AKBP Try Handako bertindak selaku inspektur upacara dalam pelaksanaan kegiatan kenaikan pangkat.

BugisPos — Kapolres Bone AKBP Try Handako bertindak selaku inspektur upacara dalam pelaksanaan kegiatan kenaikan pangkat terhadap salah satu perwira dikepolisian Polres Bone yang berlangsung di Aula Mapolres Bone, Sabtu, (1/08/2020).

Sementara perwira upacara dilaksanakan oleh Kasat Shabara Polres Bone AKP Nardus dan turut hadir dalam kegiatan ini Wakapolres Bone Kompol Muhammad Asrofi bersama para pejabat Polres Bone.

Adapun Perwira yang mengalami kenaikan pangkat dimasa menjelang pensiun atau purnabakti yakni Kabagren Polres Bone dari Kompol naik setingkat menjadi Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) yaitu Andi Momang.

Selain itu di tempat yang sama Kepala Setra Pelayanan Terpadu (SPKT) Polsek Ponre Polres Bone Ipda Haji Anwar pun mendapatkan kenaikan pangkat penghargaan dari AIPTU ke IPDA.

Arahan Kapolres Bone AKBP Try Handako mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan bakti yang telah dilaksanakan para personil Polres Bone yang naik pangkat, ucapnya.

“ Meskipun masa tugas hanya tinggal bulan lagi, namun semangat bapak selaku senior saya dalam menjalankan tugas tetap bersemangat,untuk itu patut kita syukuri secara bersama-sama,” terang Try Handako.

Tambah dia, negara memberikan penghargaan kenaikan pangkat setelah mengikuti proses demi proses ditingkat pimpinan. Harapan kami semua jangan lupa agar ilmu bapak dalam menjalankan tugas selama ini, semoga dapat diturunkan kepada kami untuk Polri yang lebih baik” tutup Try Handako.

Sumber : r/ Sadli

Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya