Urkes Polres Pelabuhan Cek Suhu Badan ki Masyarakat di Sekitar Pasar Sentral

01 August 2020 20:47
Urkes Polres Pelabuhan Cek Suhu Badan ki Masyarakat di Sekitar Pasar Sentral
Petugas saat memeriksa suhu badan semua pedagang dan pembeli yang masuk ke Pasar Sentral.

BugisPos — Untuk mencegah penyebaran Covid 19 di pusat perbelanjaan, Urkes Polres Pelabuhan Makassar ikut serta memberikan edukasi Protokol Kesehatan dan sekaligus melakukan pengecekan suhu badan Masyarakat yang berada disekitar Makassar Mall/Pasar Sentral, Sabtu (01/08/2020).

Petugas sengaja berjaga di semua pintu masuk pasar dan berpatroli untuk memeriksa suhu badan semua pedagang dan pembeli yang masuk ke Pasar Sentral.

Paur Subbag Humas Polres Pelabuhan Makassar IPDA Burhanuddin Karim, menjelaskan “Urkes Polres Pelabuhan Makassar turun dilapangan guna mengecek sekaligus mengedukasi masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari dan memutuskan penyebaran Covid 19” jelasnya.

“Sekali – kali Personil Urkes mengecek suhu badan sambil mengimbau warga agar selalu menggunakan Masker, jaga jarak, menyiapkan Hand Sanitezer untuk selalu cuci tangan” ujar IPDA Burhanuddin Karim.

“Edukasi menyasar setiap pengunjung dan pedagang baik di pintu masuk, di dalam pasar, maupun areal sekitar pasar. Pengunjung maupun pedagang juga diberikan teguran bilamana tidak sesuai dengan protokol kesehatan” tegas IPDA Burhanuddin Karim.

Sumber : Humas/Adhy

Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya