Ini mi Pesona Bulu Tanah di Desa Tongronge

02 August 2020 13:43
Ini mi Pesona Bulu Tanah di Desa Tongronge
Bulu Tanah sebuah bukit yang mempunyai pesona keindahan alam apabila kita berada di posisi atas, nampak nun jauh di belakangnya berjejer gunung dengan hutan penuh pesona menyejukkan mata

BugisPos — Waktu menunjukkan pukul 12.10 Wita, matahari bersinar dengan cerah seiring dengan saling bergantinya orang yang datang di Bulu Tanah, Desa Tongronge, Kecamatan Lappariaja, Kabupaten Bone, Minggu 2 Agustus 2020.

Bulu Tanah sebuah bukit yang mempunyai pesona keindahan alam apabila kita berada di posisi atas, nampak nun jauh di belakangnya berjejer gunung dengan hutan penuh pesona menyejukkan mata ketika memandangnya.

Hal tersebut dirasakan dan dikatakan oleh warga Kecamatan Sibulue Tina dan Sarina yang sempat berswafoto dengan berbagai gaya.

Menurut Tina baru kali ini dirinya datang ke tempat ini, infonya didapat dari teman – teman yang pernah datang sebelumnya.

Salah seorang warga lainnya Andri asal Lappariaja mengungkapkan hal senada, bahwa Bulu Tanah Desa Tongronge hanya perlu sentuhan tangan jiwa seni untuk mengelolahnya menjadi tempat destinasi wisata alam.

Sebut dia, apabila tempat ini diberikan fasilitas Villa kecil atau sekedar rumah panggung kecil dijejer dari atas ke bawah kemudian ditambahkan tanaman pohon kersen maka tidak menutup kemungkinan akan banyak pengunjung yang datang untuk menikmati keindahan alamnya.

” Betul kalau tempat ini dikelolah dengan baik secara profesional, saya rasa akan memberikan kontribusi kepada masyarakat Desa Tongronge untuk meningkatkan ekonominya melalui jualan ditempat ini,”pungkas Andri.

Penulis : Sadli

Editor : Zhoelfikar

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya