Polantas Antisipasi Tauwwa Kemacetan di Obyek Wisata Bira

02 August 2020 09:40
Polantas Antisipasi Tauwwa Kemacetan di Obyek Wisata Bira

BugisPos.– Satuan Lalu Lintas Polres Bulukumba terjunkan 41 Personil Pam Turlalin ke tempat Wisata Pantai Pasir Putih Bira, Sabtu (01/08/2020) kemarin.

41 Personil yang di terjunkan di bagi dalam dua regu untuk menanggulangi kemungkingan kepadatan arus lalu lintas, baik di pintu masuk maupun di dalam kawasan Pantai Pasir Putih Bira.

“Kepadatan arus Lalu Lintas di pintu masuk hari ini terjadi, karena hari ini merupakan Hari libur dalam rangka hari Raya Idul Adha 1441 H, sehingga banyak digunakan warga masyarakat untuk menikmati liburan bersama dengan keluarga, ” kata AKP I Made Suarma, SH.,S.Ik.

Personil yang diterjunkan, kata Kasat Lantas, tidak hanya melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas, tetapi juga menerapkan Protokol Kesehatan dan memberikan himbauan kepada pengunjung Pantai Pasir Putih Bira, untuk memakai masker dan menjaga jarak guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19.-(*)

Editor Suaedy

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya