Kapolres AKBP Kadarislam Ajak ki Masyarakat Kibarkan Bendera Merah Putih Sebulan Penuh

03 August 2020 19:30
Kapolres AKBP Kadarislam Ajak ki Masyarakat Kibarkan Bendera Merah Putih Sebulan Penuh
Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim.

BugisPos — Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Republik Indonesia pada bulan Agustus tahun 2020, Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim mengajak masyarakat diwilkumnya untuk ikut memeriahkan bulan tersebut.

Hal tersebut disampaikan melalui para Bhabinkamtibmas, Medsos dan Media Cetak dengan menghimbau warga yang berada di wilayah Polres Pelabuhan Makassar untuk ikut serta mengibarkan bendera merah putih secara serentak selama satu bulan penuh.

Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Kadarislam, mengatakan “Momentum 17 Agustus yang diperingati setiap tahun menjadi kesempatan sangat baik untuk memupuk rasa patriotisme dan nasionalisme bagi nusa dan bangsa. Dengan mengibarkan bendera merah putih secara serentak terhitung mulai tanggal 1 hingga 31 Agustus 2020” katanya Kapolres saat dihubungi diruang kerjanya, Senin (03/08/2020).

“Sebagai warganegara Indonesia yang baik kita di tidak boleh berdiam diri, karena hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia ini merupakan hari bersejarah bagi bangsa Indonesia” ucapnya AKBP Kadarislam.

“Oleh sebab itu kita juga ikut ambil bagian dalam memeriahkan peringatan ini dengan mengibarkan bendera merah putih dimasing-masing rumah selama bulan Agustus, Mari kita banjiri merah putih di seluruh wilayah Polres Pelabuhan Makassar” lanjutnya AKBP Kadarislam.

Sumber : Humas/Adhy
Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya