Sinergi ki Tauwwa, Satu Ekor Sapi dari PKS Untuk Dapur UMUM TNI di Lutra

03 August 2020 23:12
Sinergi ki Tauwwa, Satu Ekor Sapi dari PKS Untuk Dapur UMUM TNI di Lutra
Relawan PKS memberi bantuan dengan menyembelih hewan qurban untuk dapur umum TNI yang bertugas menangani pengungsi

BugisPos — Tak ada yang bisa sukses sendiri tanpa bantuan orang lain, untuk itu Relawan DPW PKS Sulawesi Selatan bersinergi dengan TNI dalam membangun Masamba Luwu Utara.

Relawan PKS memberi bantuan dengan menyembelih hewan qurban untuk dapur umum TNI yang bertugas menangani pengungsi di Masamba Luwu Utara.

Ketua Relawan PKS Sulawesi Selatan dikonfirmasi tentang Relawan PKS di Masamba mengemukakan, bahwa Relawan PKS siap untuk bersinergi dengan siapa saja untuk kemajuan daerah Masamba pasca banjir bandang yang menyisahkan kesedihan bagi warga yang kehilangan tempat tinggal, salah satu yang bisa kita sinergikan adalah menyembelih hewan qurban yang merupakan sebuah kemuliaan untuk meneladani Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail tentang kepedulian terhadap sesama terutama untuk pengungsi di Masamba.” Untuk itulah kami bersinergi dengan TNI untuk menyelesaikan permasalahan bersama untuk Masamba Bangkit dan Maju.

Semoga permasalahan Masamba ini segera membaik agar masyarakat tidak terlalu khawatir dan takut terhadap banjir bandang yang melanda. Ucap Mustari ketua Relawan DPW PKS Sulawesi Selatan.”

Editor ; Zhoelfikar

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya