Andi Makkasau Makin Dekat ki Tauwwa dengan Warga

05 August 2020 21:35
Andi Makkasau Makin Dekat ki Tauwwa dengan Warga

BugisPos.- Sosok H.Andi Makkasau, Bakal Calon Wakil Bupati Bulukumba yang berpasangan dengan Tomy Satria Yulianto, hampir tiap hari berada ditengah tengah warga.

Seperti dilakukan Rabu (5/8), Karaeng Lompo, sapaan akrab Andi Makkasau, kembali berada di Desa Balleanging Kecamatan Ujungloe, kedatangan sang Balon Wakil Bupati bersama sejumlah tim pemenangannya, disambut hangat warga ditempat.

Hal tersebut terlihat, saat Andi Makkasau tiba di kediaman H.Halim Karaeng Nai, selaku tuan rumah, lelaki paruh baya ini menyambut gembira jagoannya sambil menyampaikan sambutan.

” Alhamdulillah, calon kita sudah ada di tengah tengah kita, maka rasa sayang dan cinta kita semakin mendalam untuk Kacamatayya dan kami siap memenangkan Kacamatayya pada pilkada Bulukumba 2020,” kata H.Halim.

Bahkan dia mengajak warga yang memadati halaman rumahnya, untuk bersama sama berdoa dan berjuang membantu pasangan Tomy Satria – Andi Makkasau, agar lima tahun kedepan bisa memimpin Bulukumba.

Mendengar pernyataan tuan rumah, Andi Makkasau terharu sekaligus menyampaikan terima kasih. Demikian juga disampaikan Ketua Tim Sukses H.Muh.Basri, bahwa setelah mendengarkan pernyataan H.Halim Karaeng Nai, dia makin yakin bahwa masyarakat yang datang akan berjuang mrmenangkan Kacamatayya.

” Kami semakin yakin di desa Balleangin ini Kacamatayya akan menang mutlak pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang,” sebut H.Basri.

Demikian juga disampaikan Zulkfli Saiyye, anggota DPRD Bulukumba dari PDIP. ” Jangan ki takut dan bimbang untuk memilih Kacamatayya menjadi pemimpin di Bulukumba 2021, ini karena mereka berdua sudah mempunyai nilai plus di Bulukumba, terutama pembangunan, kesehatan dan pendidikan. Mari kita bersama sama perjuangkan mereka, biar mereka lebih bekerja semaksimal mungkin untuk Bulukumba,” papar Zulkifli.

Seperti biasa, setiap menemui warga, dengan santun Andi Makkasau menyampaikan, dia bersama rombongan datang ke Desa Balleanging, sekaligus Mappatabe dan silaturahim dengan warga.

” Tabe orang tuaku, saudaraku semua, saya bersama Tomy akan maju pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati.
Insya Allah dengan perjuangan yang tulus dan dilandasi dengan kerja yang maksimal, kita sama sama akan menjadikan Bulukumba menjadi suatu Kabupaten yang maju dan diperhitungkan kabupaten lain,” kata Andi Makkasau.

Menyinggung soal saran dari warga setempat, suami Andi Nini Majid ini menyatakan, bahwa strategi Kacamattayya sesuai visi misi dia, Insya Allah dapat mengatasi semua keluhan kmasyarakat di Bulukumba.

” Semua masukan dan saran ta kami tampung dan kami berupaya maksimal mewujudkan saran dan masukanta, jika kami diamanahkan memimpin Bulukumba kedepannya, ” janjinya seperti disampaikan LO Sulhaji kepada media ini.-(*)

Editor Suaedy

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya