HTTP Status[404] Errno [0]

Jelang Sertijab Delapan Dandim , Didahului ki Gladi

06 August 2020 14:29
Jelang Sertijab Delapan Dandim , Didahului ki Gladi

BugisPos.- Jelang upacara Sertijab 8 Dandim dijajaran Korem 141/Tp, para pejabat Dandim dan calon Dandim melaksanakan Gladi bersih di lapangan apel Makorem 141/Tp, Kamis (06/08).

Sejumlah Personel TNI dan Unsur lainnya tergabung ikut Gladi bersih dan persiapan akhir dalam rangka sertijab Dandim yang akan dipimpin Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil. SE. M.M.

Kegiatan meliputi penyusunan pasukan peserta upacara, penunjukan petugas upacara, rangkaian kegiatan upacara dan kelengkapan sarana dan prasarana di lapangan upacara.

Kapenrem 141 Mayor Inf Tawi menyampaikan, digelarnya gladi bersih ini dalam rangkaian persiapan pelaksanaan upacara Setijab Dandim di Jajaran Korem 141/Tp.

“Kita berharap agar upacara ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar.Makanya kita laksanakan kegiatan gladi dan pengecekan akhir dari kesiapan upacara tersebut, “ujarnya.

Dia menambahkan, pelaksanaan upacara Sertijab Dandim Jajaran Korem 141/Tp yang akan dilaksanakan pada Jumat besok 07 Agustus 2020, akan melibatkan personel TNI dan unsur lainnya.-( Penrem 141/Tp)

Editor Suaedy

671 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya