DPC Partai Gerindra Sidrap Ikuti ki Tauwwa KLB Secara Virtual

08 August 2020 22:33
DPC Partai Gerindra Sidrap Ikuti ki Tauwwa KLB Secara Virtual
DPC Partai Gerindra Sidrap.

BugisPos — DPC Partai Gerindra Sidrap mengikuti Kongres Luar Biasa (KLB) secara Virtual oleh seluruh Pimpinan DPD Partai Gerindra, Dewan Pembina, Dewan Pimpinan Pusat, dan Dewan Pimpinan Cabang tingkat Kabupaten/Kota termasuk anggota DPRD Kota, Kabupaten dan Provinsi, Sabtu (8/8/2020).

Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Gerindra di Sidrap diikuti Ketua DPC Partai Gerindra Sidrap Dollah Mando, Wakil Sekretaris Sirajuddin AB, dan Bendahara Amanat Said Roem, Wakil Ketua DPRD Sidrap, kasman, Ketua Fraksi Gerindra, Jumiati, Anggota DPRD Sidrap, Muh. Rasyid Ridha Bakri dan Arya Yoga Yudiantara, Fraksi Partai Gerindra Sidrap dan Pengurus Kecamatan (PAC).

Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Gerindra tersebut menetapkan kembali Prabowo Subianto Sebagai Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum Partai Gerindra periode 2020-2025.

“Alhamdulillahirabbil alamin, maka kekosongan kepemimpinan Partai hanya berlangsung 2 menit dan pimpinan sidang akan segera mengetok palu berarti kita telah kembali memiliki Ketua Umum dan Ketua Dewan Pembina,” ujar Pimpinan Sidang Pleno Ahmad Muzani di KLB Gerindra, di Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Pada kesempatan itu, Prabowo Subianto yang saat ini juga menjabat sebagai Menteri Pertahanan dalam kabinet pemerintahan Presiden Joko Widodo, mengaku siap menjadi Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum Partai Gerindra. Prabowo akan memimpin partai berlambang burung garuda itu pada periode 2020-2025.

“Kalau itu memang permintaan Kongres Luar Biasa ini, saya menyatakan saya siap sebagai ketua umum,” katanya Prabowo.

Semehtara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Sidrap, Dollah Mando mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali Prabowo Subianto sebagai Ketua Umum.

“Kami ucapkan selamat kepada bapak Prabowo atas terpilhnya kembali memimpin partai Gerindra selama 5 tahun ke depan, semoga Partai Gerindra makin berjaya dan makin dicintai oleh rakyat Indonesia,” ucapnya Bupati Sidrap.

Sumber : Suriady
Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya