Ini mi Keseruan Konferensi NU Biringkanaya

08 August 2020 19:20
Ini mi Keseruan Konferensi NU Biringkanaya
Konferensi Majlis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar

BugisPos – Konferensi Majlis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar yang berlangsung Sabtu (8/8) berlangsung seru setelah 3 kandidat bersaing, masing-masing DR.Ilyas, Ust.Muhlis dan Ust.Subhan memperebutkan sedikitnya 12 suara dari Ranting se Kecamatan Biringkanaya.
Pemilihan yang di buka Rois Syuriah NU Kota Makassar Anregurutta DR.KH.Baharuddin,HS itu akhirnya menetapkan DR.Ilyas, S.Ag, M.Ag sebagai Ketua Tanfidziah NU Kecamatan Biringkanaya masa Khidmat 2020-2025 setelah meraih 7 suara, Ust.Muhlis 3 suara dan Ust.Subhan 2 suara.
Ketua MWC NU Biringkanaya terpilih DR. Muh.Ilyas kepada Bugispos mengungkapkan rasa
terima kasihnya pada semua sahabat, baik yg tidak memilihnya maupun yang memilihnya.
Ia menaruh harapan perlunya membangun kebersamaan yang solid untuk membesarkan NU Biringkanaya. “Mari kita bersatu membesarkan NU, kita bekerja keras agar NU jaya dan menjadi garda terdepan,” ujarnya.

Alumnus S3 UMI ini juga berharap sinergi dapat dibangun bersama bersama semua elemen, agar program dapat dijalankan sesuai rencana.
Alumni Kader Penggerak NU ini mengaku segera berkonsolidasi, memperkuat struktur hingga ke Ranting di tingkat Kelurahan.

Konferensi MWC NU Kecamatan Biringkanaya yang berlangsung seru satu putaran ini di tutup Ust.Irwan Pasiloi salah satu pengurus NU Kota Makassar.
Sementara itu, di hari yang sama Ust.Nurdin, S.Ag, M.Ag terpilih jadi ketua Tanfidziah MWC NU Kecamatan Tamalanrea.

Sumber : Thahir Rahman

Editor : Zhoelfikar

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya