Menghadapi ki Liga 3 PS Nene Mallomo Bakal Gelar Seleksi Terbuka

08 August 2020 11:43
Menghadapi ki Liga 3 PS Nene Mallomo Bakal Gelar Seleksi Terbuka
Liga 3 Zona Sulawesi Selatan akan dilaksanakan seleksi terbuka untuk pemain PS Nene Mallomo dalam menghadapi Liga 3 tahun 2020.

BugisPos — Jelang bergulirnya Liga 3 Zona Sulawesi Selatan akan dilaksanakan seleksi terbuka untuk pemain PS Nene Mallomo dalam menghadapi Liga 3 tahun 2020.

Seleksi pemain tersebut akan dilaksanakan di Stadion Ganggawa pada hari Rabu 12 Agustus 2020 pukul 15.00 sore Wita.

Syarat peserta yang akan mengikuti seleksi yakni, sehat jasmani dan rohani, kelahiran 1 Januari 1998 — 30 Desember 2002, membawa identitas diri berupa, Ijazah Terakhir, Kartu Keluarga, Akte Kelahiran, Foto 4 x 6 2 Lembar latar biru dan membawa perlengkapan sepak bola.

Saat dikonfirmasi salah satu pengurus PS Nene Mallomo, Zainuddin mengatakan bahwa kami melaksanakan seleksi pemain untuk persiapan jelang Liga 3 tahun 2020.

“Menghadapi Liga 3 tahun ini kami tentunya mempersiapkan segala sesuatunya seperti seleksi pemain yang nantinya akan memperkuat PS Nene Mallomo di ajang kasta ke Tiga dipersepakbolaan tanah air,” ungkapnya.

Dan kami mengharapkan agar seleksi ini betul betul menghasilkan pemain yang potensial dan tangguh untuk memperkuat dan membawa nama baik PS Nene Mallomo di Liga 3 tahun 2020 yang rencananya bakal digelar pada bulan September mendatang,” harap Zainuddin.

Sekedar untuk diketahui PS Nene Mallomo tahun 2019 lalu dapat mewakili Provinsi Sulawesi Selatan di Liga 3 Zona Sulawesi.

Sumber : Suriady

Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya