Polsek Ujung Tanah Tetap ki Tauwwa Imbau Warga di TPI Paotere

08 August 2020 21:41
Polsek Ujung Tanah Tetap ki Tauwwa Imbau Warga di TPI Paotere
Personil Polsek Ujung Tanah Polres Pelabuhan Makassar mengawasi warga di TPI Paotere.

BugisPos — Adaptasi Kebiasaan Baru, Personil Polsek Ujung Tanah Polres Pelabuhan Makassar mengawasi serta memberikan edukasi protokol kesehatan kepada Konsumen maupun Pedagang Ikan di TPI (Tempat Pelelangan Ikan) Paotere Makassar di tengah pandemi Covid 19, Sabtu (08/08/2020).

Kapolsek Ujung Tanah AKP Ridwan Saenong melalui Paur Subbag Humas Polres Pelabuhan Makassar IPDA Burhanuddin Karim “Personil Polsek Ujung Tanah gencar melaksanakan Patroli dan edukasi, guna meminta Masyarakat yang berada di TPI Paotere¬†untuk selalu menjaga dan menerapkan protokol kesehatan saat beraktifitas diluar rumah” ucapnya.

“Ada tiga poin penting dalam menerapkan protokol kesehatan di pasar, baik tradisional dan modern khususnya di TPI Paotere. Hal ini bisa menurunkan kasus virus corona (covid-19), Ini harus ditaati dan dipatuhi masyarakat. Intinya petugas akan mengawasi dan bagaimana mengupayakan masyarakat taat, sadar pribadi dan disiplin yang utama. Tujuannya untuk memutus mata rantai Covid-19, dengan mengikuti protokol kesehatan” terang Paur Subbag Humas Polres Pelabuhan Makassar.

Sumber : Humas/Adhy

Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya