Bupati Selayar Sambut ki Tauwwa Kedatangan Dandim 1415 Selayar Yang Baru

11 August 2020 16:16
Bupati Selayar Sambut ki Tauwwa Kedatangan Dandim 1415 Selayar Yang Baru
Bupati Kepulauan Selayar H. Muh Basli Ali Sambut Kedatangan Dandim 1415, Letkol Kav Adi Priatna di Rumah Jabatan Bupati Kepulauan Selayar, Selasa (11/8/2020) siang.

BugisPos — Bupati Kepulauan Selayar H. Muh Basli Ali Sambut Kedatangan Dandim 1415, Letkol Kav Adi Priatna di Rumah Jabatan Bupati Kepulauan Selayar, Selasa (11/8/2020) siang.

Kedatangan Dandim 1415 Selayar di Rujab Bupati dihadiri, Sekda Selayar, Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si, Ketua DPRD Kepualaun Selayar, Mappatunru, S.Pd, Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP. Temmangnganro Machmud, S.Ik, SH, MH, Kejari Kepulaun Selayar, Adi Nuryadin, Sucipto, SH, MH, Kasi Intelijen Kejari Kepulauan Selayar, Tryo Jatmiko, SH, MH.

Dandim 1415 Selayar, Letkol Kav Adi Priatna saat di wawancarai oleh awak media mengatakan bahwa keberadaannya diselayar tidak lain adalah untuk mencari kebaikan dan juga untuk membantu program Pemerintah Daerah dalam rangka meningkatkan potensi potensi yang ada diselayar.

“Untuk meningkatkan apa yang menjadi potensi pertahanan kami disini dan juga meningkatkan kedaulatan dan tentunya juga hubungan sinergitas bersama yang harus kita prioritaskan baik dari unsur pemerintah, Aparat TNI, kepolisan dan masyarakat,” ujarnya Dandim 1415 Selayar.

Turut hadir, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Drs. Mustakim KR, MM. Pd, Kepala Badan Kesabangpol, Ince Rahim, S.Pd, SH, MH, Kepala BPBD, Drs. Ahmad Ansar, Kabag Humas dan Protokol Setda, St Rahmania, SH, Kasubag Pemberitaan, Mursalim, S.Sos.

Sumber : Ucok Haidir
Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya