Cocok Ladde Bhabinkamtibmas Ajak Warga Kibarkan Bendera Merah Putih

11 August 2020 13:26
Cocok Ladde Bhabinkamtibmas Ajak Warga Kibarkan Bendera Merah Putih

BugisPos.– Dalam Rangka Menyambut HUT RI ke 75 tahun 2020 Bhabinkamtibmas Kelurahan Mariorennu Polsek Gantarang Polres Bulukumba Aipda Jamaluddin bersama Staf Kelurahan Mariorennu mengajak Warga Binaannya untuk mengibarkan bendera merah putih, Selasa (11/08/2020).

Aipda Jamaluddin mengajak warga untuk mengibarkan bendera merah putih di depan rumah, dengan tujuan nyata cinta tanah air Indonesia, demi persatuan dan kesatuan keutuhan NKRI.

“Sangat penting untuk menjaga keutuhan NKRI serta menumbuhkan rasa nasionalisme di masyarakat dalam memelihara persatuan, kami bersama warga memasang bendera merah putih sebagai wujud kecintaan kami terhadap Bangsa Indonesia,” tutur Aipda Jamaluddin.

Aipda Jamaluddin juga menyampaikan, mendekati hari kemerdekaan Indonesia ke 75 dia mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keutuhan NKRI dan menangkal berbagai isu yang dapat merusak keutuhan NKRI.

Selain itu, dia juga menghimbau warga agar sering mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir, agar selalu menggunakan masker, bila mengalami sesak nafas segera ke fasilitas kesehatan.-(*)

Editor Suaedy

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya