Partai Bulan Bintang Menyerahkan Langsung ki Tauwwa Dukungannya ke Posko Hatikita Keren

11 August 2020 18:36
Partai Bulan Bintang Menyerahkan Langsung ki Tauwwa Dukungannya ke Posko Hatikita Keren
Ketua DPW PBB Sulsel, Ir. H Badaruddin P Sabang didampingi Ketua DPC PBB Maros, Hj. Suriati, Selasa, (11/08/2020) di Posko Induk Pemenangan Hatikita Keren, Poros Maros-Mks, KM 3, Kabupaten Maros. 

BugisPos — Penyerahan surat keputusan (SK) Model B.1.KWK dan Fakta Integritas model B.1.2.KWK dilakukan secara langsung oleh Ketua DPW PBB Sulsel, Ir. H Badaruddin P Sabang didampingi Ketua DPC PBB Maros, Hj. Suriati, Selasa, (11/08/2020) di Posko Induk Pemenangan Hatikita Keren, Poros Maros-Mks, KM 3, Kabupaten Maros.

Penyerahan SK model B.1.KWK ini yang pertama di Sulsel, dan baru Maros yang mendapatkannya, ujar Ketua DPW PBB Sulsel tersebut.

Badaruddin yang datang bersama rombongan pengurus PBB Sulsel ini menjelaskan, ada beberapa faktor yang menjadi pertimbangan PBB sehingga mendukung Chaidir – Suhartina.

“Pasangan ini paling pertama melakukan silaturrahmi, kami juga menilainya paling baik dan tidak bermasalah, dan dari kompetensi yang dimiliki pasangan ini, pihak PBB yakin Maros akan semakin baik dan keren kedepan” ungkapnya Badaruddin.

Pasangan yang mengusung tagline Hati kita KEREN ini juga diyakini akan keluar sebagai pemenang di Pilkada Maros tahun ini, lanjut Badaruddin.

Sehingga Ia juga berjanji, akan mengerahkan seluruh kekuatan dan potensi mesin partai untuk memenangkan Pasangan Hatikita Keren ini.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Maros, H. AS. Chaidir Syam menyampaikan terima kasih atas apresiasi dan penghargaan dari Partai Bulan Bintang (PBB) berupa surat resmi format B1 KWK Parpol sehingga hal ini mencukupkan koalisi kami yaitu PAN dan PBB.

“Alhamdulillah koalisi kami sudah lebih dari cukup untuk mendaftar ke KPU nantinya, Parpol pengusung kami antara lain Partai Amanat Nasional (PAN) 6 Kursi, Partai Bulan Bintang (PBB) 1 Kursi” katanya Wakil Ketua DPRD Maros ini.

“Kedua Partai ini, PAN dan PBB Alhamdulillah kami sudah terima format usungan model B1 KWK Parpol sebagai surat rekomendasi resmi untuk mendaftar ke KPUD Maros, dan InsyaAllah dalam waktu dekat Partai Persatuan Pembangunan (PPP) juga akan menerbitkan surat rekomendasi format B1 KWK nya” katanya Sekertaris DPD PAN Maros.

Sumber : Abrar
Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya