HTTP Status[404] Errno [0]

Satgas 754 Kostrad Semangat ki Tauwwa Kibarkan Bendera Merah Putih Bersama Masyarakat Jila

12 August 2020 14:07
Satgas 754 Kostrad Semangat ki Tauwwa Kibarkan Bendera Merah Putih Bersama Masyarakat Jila
Satgas Pamrahwan Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad bersama dengan masyarakat mengibarkan bendera Merah Putih di Distrik jila, Papua.

BugisPos — Dalam menyebarkan Semangat dan rasa Nasionalisme dalam menyambut HUT kemerdekaan RI ke-75 Satgas Pamrahwan Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad bersama dengan masyarakat mengibarkan bendera Merah Putih di Distrik jila, Papua.

Melalui keterangan tertulis yang diberikan oleh Dansatgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad Letkol Inf Dodi Nur Hidayat di kabupaten Mimika, Papua Rabu (12/08/2020)

“Sebagai TNI, kami (Satgas) menyebarkan semangat kemerdekaan RI yang ke-75 ke pada masyarakat tidak hanya di kepulauan, di pesisir pantai bahkan juga di wilayah pegunungan”.

Di terangkan oleh dansatgas bahwa Jika merupakan wilayah pegunungan yang ada di kabupaten mimika dimana akses untuk kesanaa yaitu hanya menggunakan jalur udara.

“Jila sendiri merupakan wilayah dataran tinggi dimana akses transportasi yang ada hanya menggunakan jalur udara” ujar Dansatgas.

“Di jila beberapa Waktu yang lalu sempat terjadi aksi penembakan terhadap salah anggota TNI yang dilakukan oleh pok KKSB” tambah Dansatgas

Lebih lanjut Dansatgas mengatakan bahwa masyarakat Jila adalah masyarakat yang cinta terhadap Indonesia dan setia kepada NKRI.

“Kami mengajak masyarakat dan menumbuhkan semangat mereka untuk mencintai Indonesia dan mencintai tanah air”.

Lukas (43) mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang di lakukan oleh satgas yang dapat menumbuhkan semangat dan rasa cinta terhadap tanah air.

“Kami adalah warga Indonesia dan NKRI adalah harga Mati bagi kami” ujarnya.

Editor : Syahrul

489 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya