Jelang Pilkada Kacamatayya Semakin Dekat ki Tauwwa dengan Masyarakat

13 August 2020 09:54
Jelang Pilkada Kacamatayya Semakin Dekat ki Tauwwa dengan Masyarakat

BugisPos.- Bakal Calon Bupati, Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto – Andi Makkasau yang mengusung tagline Kacamatayya, terus berusaha meraih simpati masyarakat.

Terbukti hampir setiap hari pasangan Kacamatayya ini selalu berada di tengah tengah masyarakat, sekaligus ” Mappatabe ” atau minta izin kalau mereka akan maju di Pilkada Bulukumba.

Seperti dilakukan Rabu (12/8) kemarin Tomy bersama Andi Makkasau dan rombongan kembali menyambagi dua titik, masing masing di Bungeng Desa Bialo dan Dusun Cilibbo Desa Mattirowalie.

Seperti biasa tuan rumah yang menerima pasangan Kacamatayya menyambut dengan suka cita sang calon pemimpin.

H.Gunawan, salah seorang Tokoh masyarakat, dihadapan Tomy dan Andi Makkasau menyatakan, Alhamdulillah calon wakil bupatinya sudah ada di depan mereka.

” Beliau bukan orang baru bagi kita semua, Andi Makkasau seorang sosok pembangun perekonomian di Bulukumba, dia juga ketua KONI yang sudah mengangkat olahraga di Bulukumba masuk dalam 10 besar yang dulunya kedua dari terbawah,” katanya sambil menambahkan di desa Bialo ini yang hadir rata rata tokoh yang sangat dihargai di masyarakat daerah ini.

Demikian pula disampaikan Ketua DPC Partai PBB Bulukumba H.Safiuddin yang juga Anggota DPRD Bulukumba, bahwa sebagian besar yang hadir adalah keluarganya, dan menurutnya mereka semua akan bekerja memenangkan Kacamattaya.

” Insya Allah, saya orang pertama yang akan menagih janji ke pasangan Kacamatayya jika diamanahkan menjadi bupati dan wakil bupati untuk perkembangan desa ini,” tegas Safiuddin.

Mendengar pernyataan H.Safiuddin dan H.Gunawan, sang Balon Wakil Bupati Andi Makkasau menyatakan, satu tujuan yang dia buat untuk Bulukumba yaitu bagaimana Bulukumba akan lebih baik dari inovasi inovasi yang dia buat berdua untuk Bulukumba menjadi terdepan dari kabupaten yang maju,” kata Andi Makkasau.

Makanya, masih kata Andi Makkasau, semuanya kembali ke masyarakat Bulukumba untuk memilih siapa yang pantas menjadi Bupati dan Wakil Bupati kedepan untuk Bulukumba makin maju dan bersaing dengan Kabupaten maju lainnya.-(*)

Editor Suaedy

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya