Polres Selayar Gelar ki Operasi Bina Khusuma Lipu 2020 Covid-19

13 August 2020 13:42
Polres Selayar Gelar ki Operasi Bina Khusuma Lipu 2020 Covid-19
Personil Polres Kepulauan Selayar yang terlibat operasi bina kusuma lipu 2020 covid-19 terjun langsung ke pasar.

BugisPos — Guna mendukung pemerintah dalam menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru, Personil Polres Kepulauan Selayar yang terlibat operasi bina kusuma lipu 2020 covid-19 terjun ketempat tempat keramaian / pasar dan terminal memberikan himbauan guna pendisiplinan masyarakat, gencar berikan edukasi Protokol Kesehatan terkait pencegahan penyebaran Covid-19, Kamis (13/08/2020).

Kasat Binmas Akp Himawati didampingi KBO Binmas Ipda Abd Malik bersama tim oprasi bina kusuma lipu 2020, ke pasar – pasar untuk mengingatkan warga soal protokol kesehatan, seperti selalu menggunakan masker, sering-sering cuci tangan dengan menggunakan sabun dan menyiapkan Hand Sanitezer, jaga jarak sosial serta menjaga kebersihan diri dan lingkungan karena hal ini merupakan salah satu bentuk pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Selain himbauan dan edukasi tentang protokol keselamatan guna mencegah covid-19 juga menghimbau masyarakat untuk menghidari perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain seperti judi, miras, premabisme dan geng motor (balapan liar).

“Hal ini merupakan implementasi dari instruksi Presiden RI  dalam rangka percepatan penanganan penyebaran Covid-19, Polres kepulauan selayar lebih meningkatkan Pengawasan penerapan Protokol Kesehatan dengan rutin blusukan ke pasar, terminal dan pangkalan ojek” jelas Himawati.

Sumber : Ucok Haidir
Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya