Sesosok Mayat Laki-laki Dalam Mobil Pete-Pete Gegerkan ki Warga Jeneponto

14 August 2020 15:54
Sesosok Mayat Laki-laki Dalam Mobil Pete-Pete Gegerkan ki Warga Jeneponto

BugisPos — Sesosok mayat laki-laki ditemukan tewas dalam mobil tepatnya didepan Pasar Karisa, jalan Pahlawan, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Jumat (14/12).

Mayat kali pertama ditemukan warga setempat di dalam mobil angkutan umum nopol DD 1607 AB yang terparkir di Area Kompleks terminal pasar Karisa.

Kasubaghumas Polres Jeneponto AKP Sahrul Regama mengatakan, penemuan laki-laki meninggal dalam mobil itu sekitar pukul 10.30 wita.

“Warga sekitar menemukan sosok seorang laki-laki dalam keadaan tidak sadarkan diri diatas mobil angkutan umum,” ucap AKP Sahrul Regama.

Lanjutnya, wargapun mengevakuasi ke kios milik Tiar yang tidak jauh dari mobil korban dan tidak lama kemudian korban dinyatakan meninggal dunia.

“Sekitar pukul 10.40 wita Tim Identifikasi Polres Jeneponto yang dipimpin oleh KBO Sat Reskrim IPTU Nasaruddin tiba di lokasi kejadian sehingga langsung mengidentifikasi korban dengan melakukan pemeriksaan terhadap badan korban namun tidak menemukan luka pada badan korban,” katanya.

“Setelah dilakukan koordinasi dengan pihak keluarga korban maka pihak keluarga korban menolak untuk melakukan visum dengan alasan bahwa korban meninggal dengan wajar,” ungkapnya.

diketahui identitas korban bernama Bahtiar Dg Runtu usia (53), pekerjaan Sopir, Bontojai, Kecamatan Tamalatea.

Sumber : Haeris

Editor : Zhoelfikar

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya