Timses Andi Makmur Arahkan ki Dukungannya ke Kacamatayya

14 August 2020 14:59
Timses Andi Makmur Arahkan ki Dukungannya ke Kacamatayya

BugisPos.- Tim sukses dan pendukung Andi Makmur Karaeng Kollang, yang sebelumnya disebut sebut akan ikut bertarung pada Pilkada Bulukumba, namun informasi yang dihimpun, Andi Makmur lebih memilih tetap aktif sebagai ASN dan hingga kini dia masih menjabat Kepala BPN Bulukumba.

Dan Kamis (13/8) kemarin hampir pasti mengarahkan dukungannya kepada pasangan Tomy – Andi Makkasau pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Informasi yang diterima awak media ini menyebutkan, tim Andi Makmur Kr Kollang di Bontomanai Kecamatan Rilau Ale, Kamis kemarin menerima rombongan Andi Makkasau yang datang dalam rangka Mappatabe / minta izin kepada warga setempat.

Samsul, salah seorang tim sukses Andi Makmur dihadapan Andi Makkasau menyatakan, InsyaAllah dia bersama kerabatnya akan bahu membahu bersama sama memenangkan Kacamatayya TSY-AM sebagai bupati dan wakil Bupati Bulukumba.

Samsul menyebut, program Kacamatayya dinilai mampu menggerakkan perekonomian masyarakat Bulukumba kearah yang lebih baik lagi, karena pasangan Kacamatayya diakuinya merupakan paket sempurna.

“Pak Tomy Satria terbilang berpengalaman mengenai urusan pemerintahan dan pak Andi Makkasau mampu mengembangkan perekonomian masyarakat Bulukumba melalui program UMKMnya,” sebut Samsul yang juga mantan ajudan Andi Makmur.

Sementara, Andi Makmur mengaku, siapapun timnya yang ingin mendukung bakal calon Bupati itu sah sah saja, apalagi ia tidak jadi maju di Pilkada Bulukumba lantaran partai yang diinginkan sebagai pengusung sudah mengeluarkan rekomendasi untuk calon lain.(*)

Editor Suaedy

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya