All Star PSM Berkunjung ki Tauwwa ke Sidrap

17 August 2020 11:38
All Star PSM Berkunjung ki Tauwwa ke Sidrap
All Star PSM Makassar foto bersama dengan All Star Sidrap Timur.

BugisPos — All Star PSM melakukan kunjungan ke Kabupaten Sidrap, dalam kunjungannya para mantan pemain PSM Makassar tersebut melakoni beberapa pertandingan eksebisi dengan beberapa tim All Star Sidrap seperti yang berlangsung di Stadion Ganggawa Pangkajene, Minggu (16/8/2020).

Pertandingan eksebisi tersebut mempertemukan dua tim yakni All Star PSM Makassar vs All Star Sidrap Timur, dalam pantauan Jurnalis BugisPos.com nampak terlihat beberapa pemain yang pernah memperkuat PSM Makassar seperti Denny Marcel, Syafril Usman, dan Zain Batola.

Sementara All Star Sidrap Timur diperkuat Ketua Askab PSSI Sidrap, Soetarmi DM dan Anggota DPRD Sidrap Ahmad Sholin Halim.

Saat ditemui Ketua Askab PSSI Sidrap Soetarmi DM mengatakan bahwa kunjungan Mantan pemain PSM Makassar ke Sidrap tentunya melakoni beberapa pertandingan eksebisi dengan beberapa All Star di Sidrap, selain itu untuk memantau persepakbolaan di Bumi Nene Mallomo.

“Tadi pak Syafril Usman menyampaikan bahwa sesuai yang kami pantau ada beberapa pemain kedepannya yang telah kami lirik untuk bergabung di PSM Makassar,” katanya Soetarmi.

Lebih lanjut, Soetarmi mengatakan ini tujuan kami melakukan pembinaan persepakbolaan di Bumi Nene Mallomo agar para pemain bisa berkiprah di dunia persepakbolaan profesional kedepannya,” tandasnya Soetarmi.

Pertandingan eksebisi tersebut dimenangkan All Star PSM Makassar.

Sumber : Suriady
Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya