PS Nene Mallomo Gelar mi Tauwwa Latihan Perdana

20 August 2020 20:17
PS Nene Mallomo Gelar mi Tauwwa Latihan Perdana
PS Nene Mallomo saat latihan perdana yang berlangsung di Stadion Ganggawa Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, Kamis (20/08/2020).

BugisPos — Jelang bergulirnya Kasta ketiga persepakbolaan di tanah air yakni Liga 3 Seri Provinsi Sulawesi Selatan PS Nene Mallomo menggelar latihan perdana yang berlangsung di Stadion Ganggawa Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, Kamis (20/08/2020).

Ketua PS Nene Mallomo H Basrah yang didampingi salah satu pengurus Zainuddin dalam kesempatan tersebut memantau langsung latihan perdana yang digelar tersebut.

Pelatih PS Nene Mallomo, Ahmad Yani yang didampingi H Hamka dan Allo Tahir selaku pelatih kiper terlihat memberikan latihan ke para pemain.

Saat ditemui Ahmad Yani selaku Pelatih PS Nene Mallomo mengatakan bahwa dalam latihan perdana yang kami gelar ini para pemain kami berikan latihan dasar atau stamina berupa lari dengan 15 putaran,” katanya Ahmad Yani.

“Latihan yang kami berikan di hari pertama merupakan latihan dasar sama halnya kalau kita membuat rumah batu yang pertama kita bangun yakni pondasinya sehingga rumah itu bisa kuat dan kokoh sama halnya dengan sepakbola yang perlu kita bangun adalah stamina pemain, apa bila stamina pemain bagus saya yakin pemain bisa pula bermain dengan bagus,” ujarnya Ahmad Yani.

Rencana kedepannya PS Nene Mallomo akan menggelar latihan dua kali dalam seminggu.

BugisPos : Suriady
Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya